Kompas TV entertainment selebriti

Tampil Lebih Fresh, Ini Deretan Juri Stand Up Comedy Indonesia X, Ada Komeng dan Celine Avangelista!

Kompas.tv - 11 Agustus 2022, 07:10 WIB
tampil-lebih-fresh-ini-deretan-juri-stand-up-comedy-indonesia-x-ada-komeng-dan-celine-avangelista
Mengusung tema Tawa 1 Dekade, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV bakal kembali hadir untuk pemirsa. (Sumber: Youtube/StandUpComedyIndonesia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tahun ini Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) memasuki musim ke-10 dengan mengusung tema "Tawa 1 Dekade".

Empat juri yang sosoknya sudah tak asing lagi bakal menilai 24 komika di panggung SUCI X, di antaranya ada Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika.

Selain itu, ada Celine Evangelista dan Komeng yang untuk pertama kalinya duduk di bangku juri.

Sementara, Rigen, Hifdzi, dan Rispo bakal memandu jalannya acara tersebut.

Komeng memberi tanggapan soal penunjukan dirinya sebagai juri. Sembari bercanda, Komeng merasa beruntung dirinya dihadirkan sebagai juri SUCI X.

"Ini baru pertama di sini, biasanya kan saya di sana hahaha. Saya juga nggak tahu, harusnya yang ditanya, kenapa Kompas panggil saya. Tapi saya beruntung dipanggil Kompas, daripada dipanggil KPK," kata Komeng kocak saat konferensi pers, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Stand Up Dwik: Jual Mie Ayam, Tapi Pembeli Kembaliin Mangkok Isi Soto | AUDISI SUCI X

Uncu Putra, Director of Programming KompasTV mengungkapkan, SUCI konsisten memberikan hiburan untuk masyarakat. SUCI juga terus melahirkan komika baru di industri hiburan dan televisi Indonesia.

"SUCI bukan saja sebuah program pencarian bakat, tetapi telah menjadi program yang tumbuh dan besar bersama industri Stand Up Comedy di Indonesia," kata Unca Putra.


 

Menurut Reestia Dela, News Entertainment Manager KompasTV, SUCI X akan sedikit berbeda dengan sembilan SUCI sebelumnya.

"Kami sekarang mengizinkan penggunaan bahasa Inggris untuk peserta, yang selama ini tidak kami lakukan," ucap Reestia Dela.

Baca Juga: Ilham Abay Belum Berhasil Mendapatkan Golden Ticket, Komentar Celine Bikin Kaget! | AUDISI SUCI X

Sebanyak 24 peserta dari sejumlah daerah di Indonesia akan berkompetisi memperebutkan posisi 13 besar untuk melanjutkan pertarungan di panggung SUCI X.

Menurut rencana, pre-show SUCI X bakal ditayangkan pada Jumat, 19 Agustus 2022  pukul 21.30 WIB. Sementara, show perdana SUCI X bakal ditayangkan pada 26 Agustus 2022 pada pukul 21.30 WIB.

Apabila ingin menonton tayangan ulang konferensi pers SUCI X, klik link di sini.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.