Kompas TV entertainment musik

Synchronize Fest 2022 Kembali Digelar, Hadirkan 126 Musisi Lintas Genre dan Generasi

Kompas.tv - 11 Agustus 2022, 05:30 WIB
synchronize-fest-2022-kembali-digelar-hadirkan-126-musisi-lintas-genre-dan-generasi
126 Line Up Musisi Lintas Genre dan Generasi Meriahkan Synchronize Festival 2022. (Sumber: Instagram/@synchronizefest)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pagelaran musik Synchronize Festival 2022 akan dimeriahkan oleh 126 musisi penampil lintas genre dan lintas generasi.

Festival musik Synchronize Fest 2022 mengusung tema “Lokal Lebih Vokal” akan digelar pada 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Menggandeng ratusan musisi dengan berbagai nama besar, Communications Director Synchronize Fest Aldila Karina mengaku pagelaran tahun ini memang banyak perubahan dan perkembangan.

"Secara line up lokal, lebih vokal. Dalam pemilihan line up, kita punya empat pilar," ujar Aldila Karina selaku Communications Director Synchronize Fest, dilansir Kompas.com, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Festival Musik Head In The Clouds Jakarta Bakal Digelar Desember, Ini Cara Beli Tiket Presale-nya

Empat pilar tersebut adalah Legendary, Popular, Penampil Khusus dan The New Emergy Artist.

"(The New Emergy Artist) Nama baru yang belum pernah tampil, yang belum pernah tampil ada banyak sekali, pokoknya banyak banget line up terbaru, enggak itu-itu aja," jelas Aldila.


 

Synchronize Festival 2022 baru mengumumkan line up musisi penampil pada hari ini. David Karto selaku Festival Director menjelaskan alasannya.

"Pertimbangannya kita tahu ya, kita semua masih beradaptasi jadi kita pikir tidak harus terburu-buru untuk mengumumkan line up musisi," ujar David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest.

Acara ini akan menggandeng sejumlah musisi besar seperti Agnez Mo, Cokelat, Kahitna, Radja, Ahmad Band, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya), hingga Titik Hamzah.

Baca Juga: Usai Alami Ramsay Hunt, Justin Bieber Lanjutkan Justice World Tour

Selain nama-nama tersebut di atas, masih ada ratusan penampil lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan Synchronize Fest.

Sederet nama-nama tersebut ialah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers allas Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Rieka Roslan.

Spesialnya ada juga penampilan Yuke Sampurna dan Ali Akbar yang merayakan 25 tahun, serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata pertama kali dalam satu panggung.

Daftar lengkap penampil pertunjukan Synchronize Fest dapat dilihat melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Synchronize Fest 2022 menjadi konser musik yang mulai digelar kembali secara langsung di Indonesia, setelah Justin Bieber pada November mendatang dan Pestapora 2022 pada September nanti.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x