Kompas TV entertainment selebriti

Sambut Kelahiran Anak Keempatnya, Ibas Yudhoyono: Alhamdulillah Wasyukurillah

Kompas.tv - 23 Juli 2022, 16:10 WIB
sambut-kelahiran-anak-keempatnya-ibas-yudhoyono-alhamdulillah-wasyukurillah
Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Aliya Rajasa sambut kelahiran anak keempat sekaligus cucu kelima SBY. (Sumber: Instagram/@ibasyudhoyono)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan sang istri, Aliya Rajasa. Keduanya menyambut kelahiran anak keempat mereka.

Anak keempat Ibas dan Aliya ini lahir pada Jumat (22/7/2022) dan menjadi cucu kelima dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Lewat akun Instagramnya, Ibas mengumumkan bahwa anak keempatnya berjenis kelamin perempuan.

Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY,” tulis Ibas, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga: Kabar Bahagia! Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua, Ini Nama dan Artinya

Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. - Sincerely, EBY FAMILY,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa menikah pada 24 November 2011 lalu di Cipanas, Jawa Barat.

Resepsi pernikahan mereka digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center pada 26 November 2011.

Keduanya kini telah dikaruniai dua putra dan dua putri yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Adapun, nama dari anak keempat Ibas dan Aliya, belum diumumkan.

Jika ditambah dengan putri pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono, SBY telah memiliki lima cucu.

Baca Juga: Ria Ricis Berharap Persalinan Bayinya Normal

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x