Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Dito Mahendra Berharap Kasus Segera Disidangkan

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 16:35 WIB
nikita-mirzani-ditangkap-polisi-dito-mahendra-berharap-kasus-segera-disidangkan
Kolase foto saat Satreskrim Polresta Serang Kota menangkap artis Nikita Mirzani di Lobi Utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) pukul 14.50 WIB. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Dito Mahendra akhirnya buka suara terkait penangkapan artis Nikita Mirzani yang ditangkap oleh penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota pada Kamis (21/7/2022).

Dito Mahendra yang diwakilkan pengacaranya, Yafet Rissy, mengucapkan terima kasih kepada Polres Serang Kota.

Tak hanya itu, Dito Mahendra disebut menaruh harapan penuh soal penyelesaian kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut.

“Mas Dito menghargai proses yang terus berjalan, dan menaruh harapan penuh pihak kepolisian akan menegakkan hukum tegak lurus sesuai dengan ketentuan Undang Undang,” ujar Yafet, dilansir Kompas.com, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga: Dinilai Tak Kooperatif dan Kerap Mangkir dari Panggilan, Nikita Mirzani Dijemput Paksa di Mal!

Yafet Rissy mengatakan, Dito Mahendra sudah mengetahui kabar penangkapan Nikita Mirzani.

Kata Yafet Rissy, kliennya tersebut berharap kasus Nikita Mirzani ini bisa segera disidangkan.

“Mas Dito sebagai klien, segera saja dilimpahkan ke kejaksaan supaya dapat kemudian dilimpahkan lagi ke pengadilan untuk bisa disidangkan di pengadilan,” kata Yafet.

Sebagai informasi, mengutip pemberitaan KOMPAS.TV sebelumnya, Polresta Serang Kota melakukan penangkapan terhadap Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2022) pukul 14.50 WIB.


Baca Juga: [Full] Penjelasan Lengkap Polisi Nikita Mirzani Ditangkap Tak Kooperatif

Penangkapan terhadap Nikita Mirzani dilakukan karena ibu tiga anak itu mangkir dari pemeriksaan polisi sebanyak dua kali. Oleh karena itu, penyidik menilai Nikita Mirzani tidak kooperatif.

Setelah penangkapan, penyidik langsung membawa Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota untuk langsung menjalani pemeriksaan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x