Kompas TV entertainment selebriti

Efek Jungkook BTS, Pizza yang Dimakannya Langsung Populer di Korea Selatan

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 15:51 WIB
efek-jungkook-bts-pizza-yang-dimakannya-langsung-populer-di-korea-selatan
Jungkook BTS (Sumber: Louis Vuitton)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota grup BTS, Jungkook, yang baru-baru ini mengunggah foto dirinya tengah menikmati pizza melalui Instagram story membuat heboh fans.

Meski penyanyi itu tak memperlihatkan secara langsung merek dan logo pizza yang dia santap, para penggemar ramai-ramai mengidentifkasi apa yang idolanya kudap.

Tak lama, restoran yang menjual pizza itu langsung diberondong banyak pesanan oleh penggemar. Menu itu lantas menjadi salah satu item yang paling populer di Korea Baemin, aplikasi pengiriman makanan.

"Setelah Jungkook membagikan foto sedang makan pizza di Instagram story-nya, Poten Pizza Banolim masuk ke dalam 10 item terpopuler nasional secara real-time," unggah salah satu akun fans di Twitter @Jungkook_SNS.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-52, Shin Tae-yong Traktir Pemain Timnas U23 Pizza dan Durian

Akun tersebut mengatakan, orang-orang tetap ramai memesan menu tersebut meski tak ada diskon pada aplikasi.

Dilaporkan Kompas.com, Jumat (17/6/2022), banyak orang yang ingin membeli pizza ini harus menunggu hingga berjam-jam untuk menyantap kudapan yang sama dengan Jungkook BTS.

"Kalau kamu pesan pizza sekarang, akan memakan waktu 2 jam karena banyaknya pesanan. Jadi aku sudah membelinya!" tulis penggemar.

Sebelumnya diberitakan, sebuah merek pizza jadi perhatian setelah mempromosikan menu yang digambarkan sebagai "Makanan dewa visual BTS Jungkook".

Menu tersebut memuat pizza bulgogi bawang putih utuh dengan topping, ayam pedas dan casserole udang, serta sweet potato crust dan ayam goreng.

Baca Juga: Charlie Puth dan Jungkook BTS Kolaborasi di Lagu Left and Right, Ini Jadwal Rilisnya

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x