Kompas TV entertainment selebriti

Tanboy Kun Buat Permintaan Maaf Terbuka untuk Irfan Hakim, Imbas Konten Keripik Pedas

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 10:25 WIB
tanboy-kun-buat-permintaan-maaf-terbuka-untuk-irfan-hakim-imbas-konten-keripik-pedas
Youtuber Tanboy Kun meminta maaf kepada Irfan Hakim terkait konten makan keripik terpedas yang membuat presenter tersebut masuk rumah sakit. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber Tanboy Kun membuat video permintaan maaf secara terbuka untuk presenter Irfan Hakim terkait konten tantangan makan keripik pedas.

Sebagai informasi, Irfan Hakim sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sakit perut setelah membuat konten tantangan makan keripik pedas dari Tanboy Kun.

Youtuber yang dikenal dengan konten mukbang itu lantas menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagramnya yang diunggah Kamis (17/6/2022) malam. 

"Mohon maaf kepada bang Irfan Hakim, dan tim, dan juga penonton channelnya deHakims dan Tanboy Kun," ucap Tanboy Kun di akun Instagram @tanboy_kun. 

Pemilik nama asli Bara Ilham itu mengaku bersalah dan memohon bimbingan untuk kedepannya.

Baca Juga: Selain Irfan Hakim, YouTuber Ini Juga Pernah Masuk UGD karena Makan Keripik Pedas

 "Gue cuma anak muda, mungkin pernah berbuat salah juga, bukan mungkin ya, emang bikin salah, jadi gue minta maaf dan mohon bimbingannya ke depan dari kalian ya," lanjutnya.

Ia mengaku sudah menghubungi Irfan Hakim secara pribadi dan meminta maaf namun belum mendapat respons.

"Gue udah nge-chat Bang Irfan, tapi belum dibalas, buat ketemu dan minta maaf," ucap Tanboy Kun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BARA ILHAM (@tanboy_kun)

Sebelumnya, Irfan Hakim juga membuat klarifikasi karena merasa disindir oleh Tanboy Kun sebagai artis drama. 

Presenter 46 tahun itu menyangkal bahwa konten dirinya masuk rumah sakit karena makan keripik pedas merupakan gimmick semata.

Baca Juga: Bikin Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit, Apa Itu One Chip Challenge Tantangan Makan Keripik Terpedas?

Hal ini karena Tanboy Kun sempat beberapa kali menulis komentar dengan menggunakan tagar #gadramagamakan yang diduga untuk menyindir Irfan Hakim.

"Biasalah artis, berdrama, yg ngebully juga itu2 aja kok korban akun gossip instagram, tp yg paham juga banyak, dan sebelum ngonten udah gua tanya berkali2 kalau gak kuat jangan maksain, dan sebenernya mah masuk rs bentar doang, kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tp ya artisnya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video selalu di dramatisir, ditambah aku gossip manas2in, dan artisnya juga gak kenapa2 dari hari itu juga dan udah tawa2 pasti liat konten ini," tulis Tanboy Kun.

Diberitakan Kompas TV sebelunya, Irfan Hakim dirawar di rumah sakir pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit usai Bikin Konten Keripik Terpedas: Alhamdulillah Masih Selamat

Pria 46 tahun itu sempat memperingatkan penonton agar tidak iseng mencoba keripik terpedas yang ia makan tanpa tahu akibatnya.

“Ini awal muasal kenapa sampai dilarikan ke rumah sakit. Pelajarannya adalah, jangan iseng-iseng kalau belum tahu akibat besar yang bisa terjadi,” tulis Irfan Hakim.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x