Kompas TV entertainment selebriti

Usai Menang Lawan Amber Heard, Johnny Depp Muncul di Hadapan Publik

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 21:37 WIB
usai-menang-lawan-amber-heard-johnny-depp-muncul-di-hadapan-publik
Aktor Johnny Depp, kiri, dan pengacaranya, Camille Vasquez, muncul di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada Selasa, 26 April 2022. Depp menuntut mantan istrinya, aktris Amber Heard, atas tuduhan pencemaran nama baik setelah dia menulis artikel di Washington Post pada 2018 yang menyebut dirinya sebagai figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga. (Sumber: Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

NEWCASTLE, KOMPAS.TV - Saat putusan sidang kasus pencemaran nama baik atas gugatan terhadap Amber Heard dijatuhkan, Johnny Depp sedang berada di Inggris sehingga ia tidak menghadiri secara langsung.

Dikutip dari TMZ pada Jumat (3/6/2022), Johnny Depp berada di Inggris untuk konser bersama gitaris legendaris, Jeff Beck. Hotel tempat Depp menginap di kawasan Newcastle, dibanjiri oleh penggemar yang menunggunya muncul.

Dalam video yang beredar di media sosial, Depp yang hendak masuk ke mobil tampak melambaikan tangan pada para penggemarnya.

Aktor 58 tahun itu terlihat mengepalkan tangan, menunjukkan kebahagiaannya. Dia juga menyalami seorang penggemar yang meneriakkan kata cinta padanya.

Baca Juga: 5 Momen Unik di Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard

Pada Kamis (2/6) malam, Johnny Depp telah dinantikan oleh para penggemar usai tampil bersama Jeff Beck. Para penggemar berdesakan, mencoba menembus barikade agar bisa melihat Johnny Depp dari dekat.

Depp mendapatkan banyak ucapan selamat setelah memenangi gugatan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Ini menjadi kali pertama kemunculan Johnny Depp sejak ia dinyatakan menang dalam sidang.

Baca Juga: Menang Melawan Amber Heard, Johnny Depp Tulis Pesan Haru: Kebenaran Takkan Pernah Mati

Setelah enam pekan beradu argumen dan bukti di pengadilan melawan Amber Heard, Johnny Depp akhirnya dapat merasakan manisnya perjuangan. 

Ketujuh juri di persidangan di Virginia, Amerika Serikat memutuskan Johnny Depp menang atas gugatan melawan Heard sang mantan istri terkait pencemaran nama baik, pada Rabu (1/6) waktu setempat.

 



Sumber : TMZ


BERITA LAINNYA



Close Ads x