Kompas TV entertainment lifestyle

Sneaker Gucci yang Dipakai Iriana Saat Temani Jokowi ke Ende Bikin Salah Fokus, Segini Harganya

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 12:19 WIB
sneaker-gucci-yang-dipakai-iriana-saat-temani-jokowi-ke-ende-bikin-salah-fokus-segini-harganya
Presiden Joko Widodo saat berada di Ende, NTT, tetap mengenakan sneaker andalannya dari NAH Project, sementara Ibu Negara Iriana mengenakan sepatu buatan rumah mode ternama dunia, Gucci. (Sumber: AGUS SUPARTO VIA INSTAGRAM @JOKOWI)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Jokowi melakukan perjalanan dinas ke Nusa Tenggara Timur untuk menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila 2022.

Seperti biasa, dalam kunjungan tersebut Iriana Jokowi turut mendampingi Presiden Jokowi melakukan perjalanan dinasnya.

Meskipun keduanya memiliki tampilan yang sederhana, namun ada satu hal yang sepertinya sangat mencuri perhatian netizen di media sosial, yakni sepatu yang dikenakan Iriana.

"Salfok sama sepatunya bu iriana. Bagus," tulis seseorang di kolom komentar Instagram milik Jokowi @jokowi.

"Sepatu ibu negara keren euy," komentar warganet lain.

Baca Juga: Main Bowling Harus Pakai Sepatu Khusus, Kenapa Ya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Wanita berusia 58 tahun itu diketahui mengenakan sneaker Gucci Ace Embroidered 'Red Bee' yang dihiasi dengan bordir lebah berwarna emas.

Ini merupakan sneaker ace low-top klasik Gucci dengan bagian atas kulit premium yang menampilkan detail motif sisik ular berwarna hitam dan ada juga yang merah di bagian tumit. Selain itu, sneaker ini juga bertumpu pada outsole karet bertekstur, warna merah.

Menurut situs Stock X, sneaker Gucci yang dipakai Iriana tersebut bisa dijual seharga 605 dollar AS atau sekitar Rp 8,7 juta per pasang.

Sneaker Gucci tersebut membuat penampilan sederhana Iriana Jokowi terlihat begitu mahal dan berkelas namun dengan nuansa sporty.

Baca Juga: Jokowi Pakai Sepatu Lokal Saat Temui Elon Musk: dari Harga hingga Bikin Netizen Malaysia Kesengsem

Sementara itu, meski sang istri mengenakan sepatu dari rumah mode ternama dunia, Presiden Jokowi tetap mengenakan sepatu andalannya, sneaker hitam dengan outsole putih.

Sepatu produksi lokal bermerek NAH Project ini pun yang selalu dipakai dalam banyak kesempatan, termasuk saat bertemu dengan pengusaha terkenal Amerika Serikat, Elon Musk.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x