Kompas TV entertainment selebriti

Gary Iskak Angkat Bicara Usai Ditangkap: Terima Kasih yang Sudah Mendukung Saya

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 10:28 WIB
gary-iskak-angkat-bicara-usai-ditangkap-terima-kasih-yang-sudah-mendukung-saya
Gary Iskak dan kuasa hukumnya dalam jumpa pers di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Gary Iskak tampil di hadapan publik setelah sempat ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Gary Iskak ditahan di Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.

Ditemani kuasa hukumnya, Ernest Samudra, Gary Iskak mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang mendukungnya.

“Saya cuma mau bilang terima kasih untuk Polda Jawa Barat yang sudah benar-benar baik dalam mengurus saya,” kata Gary, dilansir Kompas.com, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Gary Iskak Ditetapkan sebagai Tersangka, akan Jalani Rehabilitasi di BNNP Jabar

Selain itu, Gary Iskak juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga hingga rekan-rekannya. Terutama mereka yang masih mau mempercayainya.

“Berterima kasih pada keluarga saya, saudara saya, teman-teman saya semua yang sudah percaya saya. Sekali lagi saya ucapin terima kasih juga pada teman-teman media yang sudah mendukung saya,” tambah Gary.

Mengenai keberadaannya di TKP kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang terletak di kawasan Bandung, Gary Iskak mengaku saat itu ia hanya memenuhi salah seorang teman untuk membicarakan pekerjaan.

“Jadi klien kami diundang hanya baru mau membicarakan terkait apa yang mau dikerjakan. Dan posisi beliau mau pulang mampir dulu, ternyata begitu,” timpal Ernest Samudra selalu kuasa hukum Gary Iskak.

Baca Juga: Gary Iskak Masuk Rumah Sakit Usai Ditangkap Karena Narkoba

Saat ini Gary Iskak menjalani rehabilitasi berjalan. Ia juga menjalani wajib lapor di Badan Narkotika Nasional Tangerang Selatan.

“Iya memang kami terkait pemeriksaan wajib lapor ke sana,” ucap Ernest Samudra.

Sebagai informasi, Gary Iskak diciduk di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Kota Bandung, Senin (23/5/2022). Tak sendiri, Gary Iskak ditangkap bersama empat rekannya. Dari hasil tes urine, Gary Iskak dan empat orang rekannya dinyatakan positif menggunakan sabu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x