Kompas TV entertainment film

Link Nonton Spy x Family Episode 8 Sub Indo: Taktik Penyamaran Polisi Anti-Rahasia

Kompas.tv - 29 Mei 2022, 11:05 WIB
link-nonton-spy-x-family-episode-8-sub-indo-taktik-penyamaran-polisi-anti-rahasia
Anya, salah satu tokoh di anime Spy x Family. (Sumber: Netflix)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anime Spy x Family episode 8 subtitle Indonesia telah tayang pada Minggu (29/5/2022) di Netflix. Berikut link dan bocorannya.

Spy x Family episode 8 yang berjudul 'Taktik Penyamaran Polisi Anti-Rahasia' kali ini akan berfokus pada adik Yor Forger yang terkejut melihat kakaknya sudah menikah.

Anime Spy x Family diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo. Ini menjadi salah satu serial tersukses pada musim semi 2022.

Spy x Family menceritakan tentang kisah Forger Family yang memiliki misi untuk berusaha menjaga perdamaian dunia.

Baca Juga: Mangaka Hunter x Hunter Bocorkan 4 Chapter Baru, Gon Freecss Bakal Kembali?

Pada musim pertama, anime yang diproduksi oleh Wit dan CloverWorks ini dilaporkan akan memiliki dua puluh empat episode.

Link Nonton Spy x Family Episode 8

Sebelum nonton Spy x Family episode 8 sub Indo, berikut rangkuman episode 7 yang rilis minggu lalu.

Anya merajuk setelah pertarungan hari sebelumnya dengan Damian. Loid mengatakan padanya untuk meminta maaf dan tidak perlu khawatir.

Di kelas pertama, Anya mendapat banyak komentar mengenai perkelahian dengan Damian. Loid berusaha mati-matian untuk membuat Anya meminta maaf untuk sisa hari itu 

Saat makan siang, Anya dengan percaya diri berjalan ke Damian, tetapi akhirnya menangis setelah mendengar penghinaan terus-menerus yang dipikirkan oleh teman-temannya. 

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1050, Berakhirnya Arc Wano?

Damian menolak untuk menerima permintaan maaf Anya dan berlari keluar aula, ia memikirkan bagaimana keduanya tidak akan pernah berteman.

Loid merefleksikan perilakunya dan berpikir bagaimana dia perlu menjadi ayah ideal Anya dan fokus pada kesejahteraannya seperti misinya sendiri dengan Operasi Strix.

Spy X Family episode 8 subtitle Indonesia bisa ditonton di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, kanal resmi YouTube Muse hingga Netflix.

Berikut Link nonton Spy X Family episode 8 sub Indo di situs legal.




Sumber : Comicbook


BERITA LAINNYA



Close Ads x