Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Bahagia! Felicya Angelista Hamil Anak Kedua, Hadiah Ulang Tahun Caesar Hito ke-29

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 12:45 WIB
kabar-bahagia-felicya-angelista-hamil-anak-kedua-hadiah-ulang-tahun-caesar-hito-ke-29
Felicya Angelista hamil anak kedua. (Sumber: Instagram/@felicyaangelista)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari pasangan Caisar Hito dan Felicya Angelista yang tengah menanti anak kedua.

Lewat akun Instagram pribadinya, Felicya Angelista mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak kedua dan mengatakan bahwa kabar ini adalah kado untuk ulang tahun suaminya yang ke-29.

“Hadiahnya buat Hito di ulang tahunnya yang ke-29 adalah sekarang aku lagi hamil anak kedua,” kata Felicya dalam video yang diunggahnya, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Anak Pertama Caesar Hito dan Felicya Angelista Lahir, Ini Nama dan Artinya

Di kolom caption, Felicya menuliskan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa anugerah dari Tuhan bisa datang secepat itu.

Ga nyangka Tuhan kasih kepercayaan secepet ini, buah hati ku & @hitocaesar yang kedua, @babybible911 udh mau ada adek. Makasih Tuhan Yesus, gabisa diungkapin pake kata2. Bener2 mengucap syukur,” tulis Felicya.

Dia percaya bahwa Tuhan akan memberikannya kekuatan dan kesehatan untuk merawat anak pertamanya yang masih bayi beserta janin yang dikandungnya.

Pasti Tuhan yang kasih kekuatan & kesehatan dan Tuhan yg bimbing buat aku tetep bisaaaaa merawat mengasihi mencintai @babybible911 tanpa berkurang sedikit pun,” imbuhnya.

Baca Juga: Gandeng Song Joong Ki untuk Promosikan Produk Kecantikannya, Felicya Angelista Panen Pujian

Untuk diketahui, Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah pada 9 Januari 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Keduanya telah berpacaran selama delapan tahun.

Caesar Hito dan Felicya Angelista dikaruniai anak perempuan bernama Graziella Bible Emmanuela yang lahir pada 9 November 2021.

Kini, saat anak pertamanya masih berumur enam bulan, Felicya sudah mengandung anak kedua.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x