Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Johnny Depp Sikat Habis Amber Heard di Persidangan

Kompas.tv - 19 Mei 2022, 17:51 WIB
pengacara-johnny-depp-sikat-habis-amber-heard-di-persidangan
Aktor Johnny Depp (kiri) dan pengacaranya, Camille Vasquez muncul di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada Selasa (26/4/2022). (Sumber: Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez tengah menjadi perhatian publik usai melakukan pemeriksaan silang kepada Amber Heard yang berujung kesuksesan.

Melansir El Pais, Kamis (19/5/2022), Camille Vasquez melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Heard yang bertujuan untuk merusak kredibilitas bintang Aquaman itu.

Dilihat dari senyum Johnny Depp dan pelukan yang diberikan kepada pengacaranya, aksi Vasquez tampaknya berhasil.

Baca Juga: Tertangkap Kamera, Ini Momen Johnny Depp Tertawakan Kesaksian Amber Heard di Ruang Sidang

Dalam pemeriksaan silang yang dilakukan hari Senin (16/5), Camille Vasquez memaksa Amber Heard untuk mengakui soal uang penyelesaian perceraian yang belum dibayar dengan cara yang pintar.

Hal tersebut sontak saja membuat Heard kehilangan muka dan kredibilitasnya. Mengingat, dia pernah berjanji menyumbangkan semua uang penyelesaian perceraiannya dengan Depp.

Pemeriksaan silang kembali berlanjut pada Selasa (17/5), di mana Vasquez meminta pejabat pengadilan menunjukkan pisau besar yang merupakan hadiah dari Heard kepada Depp pada 2012 yang lalu.

Pisau tersebut diukir dengan frasa Spanyol hasta la muerte yang berarti sampai mati. Saat pisau itu dikeluarkan, Vasquez pun bertanya ke Heard.

“Ini adalah pisau yang Anda berikan kepada orang yang akan mabuk dan kejam denganmu?!” tanya Vasquez.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Johnny Depp Hindari Kontak Mata dengan Amber Heard di Persidangan

Tak sampai di situ, Camille Vasquez juga mencoba memojokkan mantan istri Depp itu terkait insiden di Australia. Dalam insiden itu, jari Depp putus karena dilempar botol.

Dia mencoba meminta Heard untuk mengurutkan kronologi peristiwa itu, tetapi Heard mengelak.

Rentetan pemeriksaan yang dilakukan Vasquez dengan ciamik ini menyita perhatian publik. Tak sedikit penggemar Depp yang memuji aksinya tersebut. Ekspresinya saat menekan Amber Heard juga tak luput dari sorotan.

 



Sumber : El Pais


BERITA LAINNYA



Close Ads x