Kompas TV entertainment film

Sony Ungkap Judul Spider-Verse Ketiga, 240 Karakter dari Semesta Spider-Man akan Tampil

Kompas.tv - 26 April 2022, 16:07 WIB
sony-ungkap-judul-spider-verse-ketiga-240-karakter-dari-semesta-spider-man-akan-tampil
Phil Lord dan Chris Miller memamerkan judul terbaru untuk film ketiga Spider-Man dalam acara CinemaCon di Caesar Palace, Las Vegas, AS, pada 25 April 2022. (Sumber: Twitter/SpiderVerse)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sony mengumumkan judul ketiga dari waralaba Spider-Man yang bertajuk Spider-Verse dengan judul Spider-Man: Beyond the Spider-Verse dalam gelaran CinemaCon Las Vegas, Senin (25/4/2022),

Pengumuman ini sekaligus menghapus rasa penasaran fans yang sebelumnya hanya diberikan judul Spider-Man: Across the Spider-Verse Part 2 oleh Sony.

Produser Phil Lord dan Chris Miller mengatakan dalam film ketiga ini akan menampilkan Shameik Moore sebagai Miles Morales/Spider-Man, Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Villain Wanda hingga Kemunculan Profesor X?

Dalam presentasinya di CinemaCon, Phil dan Chris mengungkapkan karakter yang muncul dalam film ketiga ini bakal melebihi dari film pertama Spider-Man: Into the Spider-Verse. Phil bahkan mengatakan kemunculan karakter akan memecahkan rekor.

"Kami harus mencoba dan mematahkan rekor baru, jadi film ini dipastikan akan (memunculkan tokoh) lebih besar," tutur Phil dikutip dari Kompas.com, Selasa (26/4/2022).

"Jumlah karakternya pun cukup masif. Film pertama menampilkan 40 karakter. Film ini memiliki 240 karakter," lanjut Chris.

Baca Juga: Unggah Simbol Jaring Laba-laba, Dakota Johnson Resmi Gabung Spider-Man Sebagai Madame Web?

Nantinya Beyond the Spider-Verse akan mengambil latar di dimensi Earth-65 di mana Spider-Gwen tinggal. Cerita akan melompat ke dimensi Earth-160 di mana Miles Morales hidup.

Chris mengatakan dalam film ketiga tersebut sebanyak enam universe yang berbeda akan digabungkan. Namun para penggemar harus bersabar karena Spider-Man: Beyond the Spider-Verse dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2024 mendatang.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x