Kompas TV entertainment selebriti

Hari Ini, Chandrika Chika Diperiksa Terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Kompas.tv - 21 April 2022, 12:29 WIB
hari-ini-chandrika-chika-diperiksa-terkait-kasus-pengeroyokan-putra-siregar
Selebgram Chandrika Chika. (Sumber: Instagram/@chndrika_)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Chandrika Chika dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini (21/4/2022) di Polres Jakarta Selatan sebagai saksi atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Sebelumnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu memang berada di TKP. Informasi tersebut dipastikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Ridwan Soplanit.

"Jadi saya sampaikan, pemeriksaan Chika akan digelar besok ya, Kamis, 21 April 2022 jam 13.00 WIB," ujar Ridwan di Polres Metro Jakarta Selatan, dilansir dari Kompas.com, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: Polres Jaksel Periksa Chandrika Chika untuk Kasus Penganiayaan Tersangka Putra Siregar dan Rico V

Penyidik memastikan keterlibatan Chandrika Chika dalam kasus yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Dia (Chika) akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu, dari keterangan saksi sebelumnya, Chika ada di lokasi," kata Ridwan.

Ridwan juga mengatakan adanya kemungkinan status Chandrika Chika naik sebagai tersangka.

"Kita akan lihat ke situ (kemungkinan Chika jadi tersangka)," kata Ridwan.

Hingga saat ini Chandrika Chika, masih belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dirinya yang terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca Juga: Chandrika Chika Bisa Jadi Tersangka terkait Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Ini Kata Polisi

Diberitakan sebelumnya, Putra Siregar dan Rico ditahan karena diduga melakukan pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022).

Peristiwa pengeroyokan ini dipicu setelah teman perempuan Rico Valentino dan Putra Siregar mendatangi meja korban, M Nur Alamsyah.

Perempuan yang mendatangi meja korban M Nur Alamsyah itu diduga kuat bernama Chandrika Chika. Dari situ, Rico dan M Nur Alamsyah bertengkar. Kemudian, Putra Siregar diduga ikut membantu Rico.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x