Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Keluar dari Peradi, Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Otto Hasibuan

Kompas.tv - 20 April 2022, 10:33 WIB
hotman-paris-keluar-dari-peradi-ucapkan-selamat-tinggal-kepada-otto-hasibuan
Pengacara Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memutuskan untuk keluar dari Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Kini, Hotman Paris bergabung dalam Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia. Hotman pun mengucapkan salam perpisahan ke Otto Hasibuan.

“Saya mengucapkan goodbye kepada Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum Peradi,” kata Hotman di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, dilansir dari Kompas.com, Selasa (19/4/2022).

Kata Hotman, ia memilih untuk pindah ke Dewan Pengacara Nasional Indonesia karena sering diminta menjadi pengajar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).

Baca Juga: Hotman Paris Minta Otto Hasibuan Koreksi Diri Soal Pamer Harta

“Saya melihat DPN Indonesia sudah lengkap perizinannya dan juga masih idealis. Ada puluhan kali PKPA dan belum tercemar. Makanya saya yakin prospeknya masih bagus. Mudah-mudahan belum tercemar,“ jelas Hotman.

Presiden DPN Faizal Hafied juga mengungkapkan Hotman sudah resmi dinyatakan bergabung ke DPN Indonesia.

"Maka hari ini secara resmi kami konfirmasikan bahwa tokoh advokat top nasional telah bergabung dalam Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia," kata Faizal.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Pamer Harta dan Cewek-cewek Cantik

Hotman memberi sindiran pada Otto Hasibuan yang sempat menyebutnya pengacara pamer harta. Ia meminta Otto untuk fokus pada cucunya dan tidak ikut pamer harta di media sosial.

“Sebagai Anda bilang jangan mengejar harta. Anda sudah mau berumur 70 tahun, mulailah mengurus cucu di rumah. Biarkan anak muda ini berkarya. Dan foto-foto mobil mewah Anda di Instagram kalau memang itu menurut Anda tidak tepat ya tolong dihapus,” ucap Hotman.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x