Kompas TV entertainment selebriti

Dita Karang Buat Debut Akting di Indonesia setelah Sukses Berkarir di Korea Selatan

Kompas.tv - 13 April 2022, 01:10 WIB
dita-karang-buat-debut-akting-di-indonesia-setelah-sukses-berkarir-di-korea-selatan
Dita Karang Secret Number (Sumber: Instagram/@secretnumber.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member grup K-pop SECRET NUMBER, Dita Karang yang berasal dari Indonesia, kembali membuat heboh penggemar dengan membuat debut dalam bidang akting.

Dita bakal membuat debut akting dalam film Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Dalam film tersebut, Dita akan berperan sebagai dirinya sendiri. Di film ini, Dita juga beradu akting dengan aktor dan aktris seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta sederet bintang berbakat lainnya.

“Aku sangat excited dengan project film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart,” kata Dita dalam siaran pers, dilansir dari Kompas.com, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Profil Dita Karang Idol Kpop Asal Indonesia di Secret Number

Dita juga berharap dukungan dari LOCKEY (sebutan bagi penggemar SECRET NUMBER) dan penantian para penggemar untuk menyaksikan penampilannya di DJS The Movie.

Biarkan Aku Menari berkisah tentang kehidupan Wulan (Sandrinna Michelle) yang memperjuangkan mimpinya untuk menjadi penari.

Namun, mimpi Wulan dihalangi oleh ibunya, Linda. Kecewa dengan ibunya, Wulan lantas memutuskan pergi ke bukit bersama kekasihnya, Joko (Rey Bong).

Baca Juga: Dita Karang Secret Number Jadi Pembawa Acara Program “Time Out”, Netizen Indonesia Bangga

Mereka ke sana untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang Idol Korea yang berasal dari Indonesia.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan tayang pada 21 April mendatang.

Sebagai informasi, Dita Karang resmi bergabung dengan SECRET NUMBER sejak 2020 silam. Dita berhasil membuat bangga masyarakat Indoneisa khususnya pecinta K-pop karena berhasil menjejakkan kaki di industri musik Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x