Kompas TV entertainment selebriti

Olla Ramlan Menangis di Sidang Cerai Pertama, Ini Alasannya

Kompas.tv - 12 April 2022, 16:13 WIB
olla-ramlan-menangis-di-sidang-cerai-pertama-ini-alasannya
Olla Ramlan mengajukan gugatan hak asuh kedua putri dari suaminya, Aufar Hutapea. (Sumber: Instagram/@ollaramlanaufar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Olla Ramlan sempat menangis saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 April 2022 lalu. Penyebab Olla Ramlan menangis kini terjawab.

Sang kuasa hukum, Maruli Tampubolon membeberkan alasan kliennya itu terlihat sembab.

"Ya mungkin siapa sih yang gak merasa sedih ketika datang ke dalam suatu (persidangan cerai), itu kan intensitas. Ada kejadian ini kan, mungkin ya fakta (cerai) itu tiba-tiba ada," kata Maruli Tampubolon di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari TribunSeleb, Selasa (12/4/2022).

Lebih lanjut, kesedihan bertambah saat mediasi gagal pada sidang perdana.

Menurut Maruli, sudah sewajarnya sebagai manusia termasuk seorang wanita untuk bersedih dalam momen-momen seperti perceraian ini.

"Olla dan Aufar masih dalam proses mediasi. kita semua manusia punya hati nurani. Mungkin itu, apalagi wanita. Menurut saya, walaupun sedih, ya sewajarnya manusia lah," ucap Maruli.

Baca Juga: Bukan karena Orang Ketiga, Pengacara Jelaskan Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Maruli menegaskan enggan menyampaikan terlalu banyak keterangan soal proses perceraian Olla dan Aufar kepada publik. Ia menyebut perceraian itu menjadi privasi hubungan Olla dan Aufar.

Sebagai informasi, proses perceraian Olla dan Aufar Hutapea baru melalui tahap pembacaan hasil mediasi dan isi gugatan. Mediasi yang dilaksanakan pada 4 April lalu gagal menemui titik temu.

Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Namun, setelah membangun bahtera rumah tangga selama hampir satu dekade, Olla Ramlan menggugat Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022.

Baca Juga: Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Sidang Perdana Digelar 4 April

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x