Kompas TV entertainment musik

BIGBANG Rilis Still Life , T.O.P Tulis Pesan Manis untuk YG Entertainment dan VIP

Kompas.tv - 6 April 2022, 09:32 WIB
bigbang-rilis-still-life-t-o-p-tulis-pesan-manis-untuk-yg-entertainment-dan-vip
TOP BIGBANG hengkang dari YG Entertainment. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rapper BIGBANG, T.O.P menulis pesan pribadi kepada VIP (sebutan fans BIGBANG) dan YG Entertainment yang telah mendukung comeback grup tersebut melalui lagu ‘Still Life’.

Melalui akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop, pria berusia 34 tahun itu berterima kasih kepada para penggemar dan staf YG Entertainment yang selama 16 tahun belakangan sudah banyak membantunya.

Diketahui, T.O.P akan berpisah dengan YG Entertainment karena tak memperpanjang kontrak. Kendati demikian, T.O.P tidak keluar dari BIGBANG.

Baca Juga: Daebak! Lagu ’Still Life’ BIGBANG Puncaki Chart Musik di 33 Negara

"Akhirnya lagu [Still Life] rilis. Saya tidak akan berada di sini tanpa dukungan dari staf YG Entertainment. Terima kasih untuk kebersamaan kita selama 16 tahun terakhir. Itu sangat berarti untuk saya," tulis T.O.P, Selasa (5/4/2022).

T.O.P mengaku, ia berpikir mungkin akan melalui titik balik penting lain dalam hidupnya sementara ini. Namun, ia menantikan hari di mana ia kembali sebagai pria yang menginspirasi pada masa mendatang.

"Aku sepenuhnya bersyukur untuk para fansku. Sekali lagi terima kasih," ujar T.O.P.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TOP (@choi_seung_hyun_tttop)

BIGBANG resmi merilis single comeback berjudul ‘Still Life’ pada Senin (4/4/2022) malam waktu Indonesia. Boyband Korea Selatan itu juga merilis video musik yang menggambarkan suasana emosional dari lagu terbaru mereka.

Lagu 'Still Life' dirilis pada Senin (4/4/2022) pukul 00.00 KST, sukses memecahkan rekor di berbagai tangga lagu Korea Selatan. Ini merupakan comeback pertama BIGBANG setelah empat tahun hiatus secara grup.

Baca Juga: BIGBANG Rilis Video Klip ‘Still Life’, Ini Makna Mendalam di Balik Setiap Adegannya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x