Kompas TV entertainment musik

Drumer Foo Figthers Ditemukan Meninggal Tepat Sebelum Konser di Kolombia Dimulai

Kompas.tv - 26 Maret 2022, 18:38 WIB
drumer-foo-figthers-ditemukan-meninggal-tepat-sebelum-konser-di-kolombia-dimulai
Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya beberapa saat sebelum konser Foo Fighters. Hingga kini, belum ada penyebab jelas kematian Hawkins. (Sumber: Instagram/@taylorhawkinsofficial)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Kabar kepergian drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, mengejutkan banyak fans dari band besutan Dave Grohl itu.

Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya beberapa saat sebelum konser Foo Fighters. Hingga kini, belum ada penyebab jelas kematian Hawkins.

Dilansir dari Variety via Kompas.com, Sabtu (26/3/2022), melaporkan bahwa Hawkins ditemukan meninggal sebelum Foo Fighters tampil di Festival Estéreo Picnic, Bogota, Kolombia pada Jumat (25/3) kemarin.

Setelah kejadian itu, Foo Fighters kemudian mengumumkan bahwa mereka tidak akan tampil di festival itu.

Kabar duka kepergian Hawkins pertama kali disampaikan oleh Foo Fighters melalui akun Instagram band yang sudah terverifikasi.

Baca Juga: Kabar Duka! Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia

“Keluarga Foo Fighters terpukul dengan kejadian tragis atas kepergian yang terlau dini dari orang yang kami cintai yaitu Taylor Hawkins. Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami,” tulis akun Instagram Foo Fighters. 

“Rasa duka kami tertuju untuk istri, anak, dan keluarga dan kami meminta untuk menghormati privasi mereka dalam situasi sulit yang tak terbayangkan ini,” tutup pernyataan resmi itu.

Taylor Hawkins diketahui bergabung dengan Foo Fighters pada 1997 setelah dua tahun menjadi drummer Alanis Morissette.

Sosok Taylor Hawkins adalah elemen penting dalam musik dan citra Foo Fighters. Taylor Hawkins adalah seorang drummer yang imajinatif dengan aliran rock murni.

Ia menabuh drum sekaligus berdiri sebagai penyanyi latar vokalis Dave Grohl. Hawkins bisa disebut sebagai salah satu drummer rock terbaik dalam 25 tahun terakhir.

Baca Juga: Foo Fighters Tunda Konser di Los Angeles setelah Kru Terinfeksi Covid-19



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x