Kompas TV entertainment musik

Beli Tiket Konser Justin Bieber Hanya Bisa Bayar Pakai BCA, Ini Kata Presdir BCA

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 21:03 WIB
beli-tiket-konser-justin-bieber-hanya-bisa-bayar-pakai-bca-ini-kata-presdir-bca
Ilustrasi: layanan Bank BCA. Pembayaran pembelian tiket konser Justin Bieber di Jakarta hanya dapat dilakukan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA atau Virtual Account BCA  (Sumber: KONTAN/Cheppy A. Muchlis)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembayaran pembelian tiket konser Justin Bieber di Jakarta hanya dapat dilakukan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA atau Virtual Account BCA.

Salah satu promotor, PK Entertainment melalui Instagram resminya menyatakan hal tersebut.

“Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan transfer BCA Virtual Account,” tulis PK Entertainment.

Baca Juga: Syarat Nonton Konser Justin Bieber di Jakarta: Vaksin 2 Kali dan Surat Bebas Covid-19

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya mendukung digelarnya konser Justice World Tour di Jakarta, 3 November 2022 mendatang.

Mengutip Kontan.co.id, Kamis (24/3/2022), dukungan ini merupakan salah satu komitmen BCA dalam mendorong bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Jahja bilang, BCA juga ingin memberikan kado istimewa bagi nasabah BCA yang didominasi oleh generasi millenials dan gen-Z.

“BCA memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini dengan membeli tiketnya melalui kanal pembayaran BCA yakni Kartu Kredit/Debit BCA dan Transfer melalui Virtual Account,” kata Jahja dalam keterangan resminya.

Sementara itu, EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, pihaknya ingin mengakomodir salah satu list of dream dari anak muda melalui konser Justin Bieber di Jakarta.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta, Harga Mulai Rp1,5 Juta

Selain itu, BCA ingin ikut membangkitkan industri hiburan yang lesu gegara pandemi Covid-19.

"Dunia hiburan atau entertainment menjadi salah satu sektor yang mengalami tekanan karena dampak pandemi Covid-19,” tutur Alam.

“BCA ingin ambil bagian untuk membangkitkan kembali sektor ini sejalan dengan komitmen BCA dalam menumbungkembangkan perekonomian Indonesia," pungkasnya.

Sebagai informasi, Justin Bieber akan manggung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 3 November 2022 mendatang.

Tiket konser Justin Bieber dapat dibeli di laman www.justinbieberinjakarta.com mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Harga tiket berkisar, mulai Rp1,5 juta sampai yang VIP Rp8,5 juta.

Terdapat syarat untuk menonton konser Justin Bieber ini, yakni harus sudah mendapatkan vaksin Covid-19 sebanyak dua dosis dan menyantumkan surat bebas Covid-19 melalui tes antigen atau PCR.

 




Sumber : Kontan.co.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x