Kompas TV entertainment selebriti

Kerap Disentil Nikita Mirzani, Juragan 99: Saya Tidak Mau Berkonflik dengan Siapapun

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 15:49 WIB
kerap-disentil-nikita-mirzani-juragan-99-saya-tidak-mau-berkonflik-dengan-siapapun
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 pilih cuek dengan pernyataan Nikita Mirzani. (Sumber: Instagram/@juragan_99)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 memilih cuek dengan pernyataan artis Nikita Mirzani yang kerap menyentuhnya di media sosial.

Melansir Tribunnews, Rabu (23/3/2022), belakangan ini Nikita Mirzani kerap membahas seputar asal muasal kekayaan yang dimiliki Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari.

Lewat akun Instagramnya, bintang film Comic 8 itu juga mengomentari bisnis produk kecantikan milik Shandy, MS Glow yang pernah terseret kasus hukum beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Dilaporkan Istri Juragan 99, Pernah Jadi Sales Parfum

Disinggung soal Nikita Mirzani saat konferensi pers Selasa (22/3/2022), Juragan 99 mengaku tidak ambil pusing dan memilih diam.

“Jadi dari awal saya tidak pernah menanggapi, sampai hari ini pun saya tidak menanggapi,” kata Juragan 99, mengutip Tribunnews.

Lebih lanjut lagi, dia mempersilakan siapapun untuk berkomentar atas dirinya. Namun, dia menegaskan tidak ingin berkonflik dengan siapapun.

“Jadi biarkan. Saya orang mau berkata apa ya silakan saja. Ya yang pasti saya tidak pernah mau berkonflik dengan siapapun. Biarkan saja orang berkata jelek dan buruk tentang saya,” jelasnya.

Baca Juga: Penjelasan Juragan 99 Soal Isu Pabrik MS Glow Dituding Ilegal

Dalam kesempatan tersebut pria 32 tahun ini juga menjelaskan soal jet pribadi J99 yang disebut bukan milik Gilang Widya Pratama.

Kuasa hukum Juragan 99, Arman Hanis, mengatakan bahwa kliennya menyewa jet tersebut dalam kurun waktu tertentu. Kini, kontrak peminjaman pesawat tersebut sudah berakhir.

“Mengenai pesawat jet itu saya rasa pak Gilang punya hubungan kerjasama dalam waktu tertentu terkait pemakain pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai,” kata Arman.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x