Kompas TV entertainment musik

Slank, RAN hingga Padi Reborn Bakal Meriahkan MotoGP Mandalika 2022, Ini Jadwalnya

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 10:14 WIB
slank-ran-hingga-padi-reborn-bakal-meriahkan-motogp-mandalika-2022-ini-jadwalnya
Sejumlah musisi Indonesia seperti Slank, Padi Reborn hingga Pamungkas akan menghibur penonton di ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok (27/1/2022). (Sumber: Antara )
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah musisi akan memeriahkan ajang MotoGP Mandalika 2022, di antaranya Slank, Pamungkas, Padi Reborn, Maliq & D'Essentials, RAN, SAMSONS, Feel Koplo, Ninda Felina.

Jadi masyarakat tidak hanya akan disuguhkan dengan ajang balapan saja melainkan juga konser musik.

Pertunjukan spektakuler para musisi Indonesia ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan atau jeda balapan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (19 dan 20 Maret 2022) 

Hal itu disampaikan oleh Dino Hamid selaku Project and Creative Directore NLE dalam konferensi pers, Jumat (11/3/2022).

Penonton bisa menyaksiman secara langsung (offline) di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan atau secara online dengan “Live Streaming”  melalui situs resmi acara di www.nle.co.id.

Baca Juga: Jokowi Ajak Pembalap MotoGP Sarapan Wedang Jahe, Marc Marquez dkk Bakal Rasakan Manfaat Ini

"Yang bisa datang langsung silakan menyaksikan secara ‘Live’ di venue tapi tiket hari pertamanya udah sold out sisa hari kedua," ujar Dino.

Bagi penonton Live Streaming, bakal menikmati fitur 3D Virtual World, dengan syarat untuk yang Live Streaming versi Desktop saja. 

Untuk menarik banyak penonton, pihak MGPA memang akan menyuguhkan sejumlah kegiatan dan tentunya merchandise.

"Kami dari panitia penyelenggara membuat rangkaian kegiatan yang terbaik untuk penonton MotoGP Mandalika. Termasuk acara konser ini," ujar Wakil Presiden Direktur Utama MGPA, Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (16/3/2022).

Nantinya, penonton juga bisa mendapatkan merchandise dari pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Jelang MotoGP, Jumlah Penumpang di Pelabuhan Padang Bai Meningkat

"Ini pasti bisa dan harusnya menjadi daya tarik tersendiri. Ada merchandise dari pembalap resmi juga nantinya. Jadi para penonton bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari pembalap," kata Cahyadi Wanda.

Sebagai informasi, ajang balapan MotoGP untuk pertama kalinya sejak 1997 di Sirkuit Mandalika, Lombok yang digelar 18-20 Maret 2022.

Sejumlah pembalap MotoGP seperti Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami diketahui sudah tiba di Indonesia dan siap berlaga.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x