Kompas TV entertainment selebriti

Autopsi Ulang Jenazah Tangmo Nida Selesai, Hasilnya Bikin Sang Ibu Lega

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 09:16 WIB
autopsi-ulang-jenazah-tangmo-nida-selesai-hasilnya-bikin-sang-ibu-lega
Tangmo Nida meninggal dunia diduga usai terjatuh dari kapal speedboat pada Kamis (24/2/2022). (Sumber: Instagram/@melonp.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil autopsi ulang aktris Thailand Tangmo Nida akhirnya terungkap. Dari hasil autopsi tidak menunjukkan ada memar pada tubuh Tangmo Nida.

Hal tersebut diungkapkan pihak keluarga dan pengacara mendiang sang aktris saat mengadakan konferensi pers terbuka pada Senin (14/3/2022) waktu setempat.

Dikutip Sanook pada Selasa (15/3/2022), jenazah Tangmo Nida kembali menjalani autopsi di Rumah Sakit Kepolisian Thailand.

Hasil autopsinya, tidak ada memar pada tubuh Tangmo Nida. Adapun luka yang ditemukan, namun tidak menyebabkan kematian. Selain itu, gigi Tangmo Nida dinyatakan utuh sepenuhnya, tanpa ada yang patah.

Baca Juga: Hadiri Pemakaman, Mantan Suami Menangis Saat Lihat Video Kenangan Bersama Tangmo Nida

Semua gigi dan tulang Nida ada pada tempatnya, sehingga dokter tidak menemukan kerusakan pada tubuh Nida.

Meski demikian, keluarga dan pengacara masih harus menunggu hasil Pulseless Electrical Activity (PEA) lagi untuk menyimpulkan kasus kematian Nida.

Setelah mengetahui hasil autopsi ulang anaknya, kini Ibu Tangmo Nida, Panida Sirayuthyothin mengaku sangat lega dan percaya pada keterangan polisi.

“Melihat fakta dari polisi, saya tidak khawatir lagi sekarang,” kata Panida dikutip dari Sanook.

Baca Juga: Menangis saat Hadiri Pemakaman, Manajer Tangmo Nida: Maaf Saya Tidak Menjagamu

Sebagai informasi, jenazah Tangmo Nida seharusnya dikremasi pada Senin (14/3/2022). Namun, ibu dan keluarga Tangmo Nida yang lain meminta penyelidik memindahkan Nida ke lembaga forensik untuk diperiksa ulang.

Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Chao Phraya pada 24 Februari 2022.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x