Kompas TV entertainment musik

Once dan Ello Bakal Tampil di Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19

Kompas.tv - 13 Maret 2022, 00:05 WIB
once-dan-ello-bakal-tampil-di-konser-30-tahun-berkarya-dewa-19
Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, kini menjadi vokalis baru dari grup band Dewa 19. (Sumber: Instagram.com/@marcello_tahitoe)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat tertunda karena Covid-19, penyanyi Once Mekel menginformasikan Dewa 19 bakal tampil pada Maret 2022 ini di Bandung, Jawa Barat.

"Nanti kami akan main tanggal 19 Maret ya, kemarin 26 Februari dibatalkan, jadi dipindahkan 19 Maret. Saya lagi berdoa semoga enggak dibatalkan lagi," ungkap Once Mekel di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Pelantun lagu "Dealova" itu tidak merinci mengenai konser tersebut. Tetapi, ia memastikan konser Dewa 19 tersebut juga bakal bersama Ello.

"Oh iya (bersama Ello), itu nanti main tanggal 19 Maret. Rencananya tanggal 26 Februari itu saya akan bawain lagu 15 lagu, Ello 15 lagu," kata Once Mekel.

Baca Juga: Profil Ello, dari Solois 'Pergi untuk Kembali' Hingga jadi Vokalis Dewa 19

Bagi Once Mekel, Ello merupakan seorang penyanyi tanah air yang memiliki vokal yang sangat berkualitas.

"Bagus, itu bagus sekali (Ello gabung Dewa 19). Buat Ello itu bagus, karena punya kemampuan suara yang bagus, dia bisa menyanyikan lagu sentimentil juga, pop gitu ya," kata Once Mekel.

Sebelumnya, Dewa 19 merencanakan menggelar ‘konser 30 tahun Dewa 19’ di 30 kota untuk memperingati tiga dekade berdirinya grup musik pada tahun ini.

Baca Juga: Resmi Bergabung, Ello Pelajari Lagu-lagu Lama Dewa 19

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x