Kompas TV entertainment musik

Jelang Konser 'Permission to Dance on Stage' di Seoul, BTS Siapkan 2 Lagu Spesial

Kompas.tv - 9 Maret 2022, 12:50 WIB
jelang-konser-permission-to-dance-on-stage-di-seoul-bts-siapkan-2-lagu-spesial
Jelang konser di Seoul, BTS siapkan 2 Lagu Spesial (Sumber: Twitter/@bts_bighit)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang digelarnya konser 'Permission to Dance On Stage' di Seoul, BTS siap memanjakan penggemar dengan membawakan 2 lagu spesial.

Ha Jung Jae, lead professional yang bertanggung jawab atas produksi konser, memberikan bocoran set-list atau daftar lagu yang akan dibawakan BTS dalam konser.

"Di konser sebelumnya, set list terdiri dari lagu-lagu di album terbaru. Tapi di konser ini, lagu-lagunya akan dari awal. Kami menyelesaikan set list dengan berdiskusi dengan tujuh anggota (tentang) lagu apa yang ingin ditampilkan BTS," kata Ha Jung Jae.

Karena ini akan menjadi konser offline pertama BTS di Seoul, para member dengan cermat memilih lagu yang dapat dibawakan oleh ketujuh member bersama-sama, daripada lagu solo mereka.

Baca Juga: Konser "Permission To Dance On Stage" BTS Bisa Ditonton Online dan Offline, Catat Tanggalnya

Ha Jung Jae mengatakan, BTS akan membawakan 2 lagu spesial pada konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul mendatang.

Kedua lagu spesial tersebut adalah 'ON' dan 'Black Swan' yang belum sempat ditampilkan BTS di konser sebelumnya.

Dua lagu ini ada dalam album terakhir BTS pra-pandemi Map of the Soul: 7. Tur album ini dibatalkan pada 2020 karena pandemi.

Pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret, grup ini akan mengadakan konser di Olympic Stadium, dan akan tersedia untuk streaming live online dan tontonan live.

Baca Juga: Setelah Seoul, BTS Umumkan Konser "Permission To Dance On Stage" di Las Vegas

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x