Kompas TV entertainment selebriti

Sembuh dari Covid-19, Rose BLACKPINK Langsung Sapa Penggemar Lewat Vlog

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 11:09 WIB
sembuh-dari-covid-19-rose-blackpink-langsung-sapa-penggemar-lewat-vlog
Rose BLACKPINK debut solo dengan lagu Gone saat konser The Show (Sumber: Instagram/@roses_are_rosie)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rose BLACKPINK akhirnya sembuh dari Covid-19 usai menjalani masa isolasi. Kini, Rose dapat kembali menjalani aktivitas.

Dilansir dari Allkpop, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Rose merilis pernyataan resmi tentang member BLACKPINK tersebut.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Rose BLACKPINK telah dibebaskan dari karantina mandiri pada kemarin (6 Maret) setelah keputusan otoritas kesehatan bahwa ia tidak lagi menularkan Covid-19,” ungkap YG Entertainment, Senin (7/3/2022).

Selama isolasi mandiri, Rose tidak mengalami gejala tertentu dan YG Entertainment memastikan kondisi kesehatannya saat ini sangat baik.

"Rose BLACKPINK telah menerima perawatan di rumah setelah divaksinasi penuh untuk Covid-19. Dia tidak menunjukkan gejala tertentu dan kesehatannya saat ini dalam kondisi prima."

Baca Juga: Rose BLACKPINK Positif Covid-19, Begini Kondisi Jisoo, Jennie, dan Lisa

Beberapa jam setelah pengumuman dari YG Entertainment itu, Rose menyapa BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) untuk mengabarkan langsung kondisi terkininya. Ia berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepadanya selama menjalani isolasi mandiri.

"Blinks, terima kasih telah menunggu dengan sabar untukku. Dan aku minta maaf karena membuat kalian semua khawatir. Aku baik-baik saja," tulis Rose di Instagram Story.

Setelah dinyatakan sembuh, Rose mengungkapkan penayangan vlog pertamanya. Meski mengaku malu dan belum mahir dalam membuat vlog, ia berharap ini dapat menjadi pengobat rindu untuk penggemarnya.

Baca Juga: Dear Kpopers, BLACKPINK Jadi Artis dengan Pengikut Terbanyak di YouTube, Subscribernya 70 Juta!

"Aku telah menyiapkan sesuatu, vlog pertamaku. Aku tahu kalian semua merindukanku seperti orang gila!! Nantikan vlog-ku pada jam 7 malam KST, dan aku harap kalian semua menikmatinya!!," kata Rose.

Rose BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 pada 28 Februari 2022, sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri. Akibatnya, Rose membatalkan penerbangannya ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Tiga anggota Blackpink lainnya, Jisoo, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif Covid-19.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x