Kompas TV entertainment selebriti

Pernah Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Akui Impikan Konsep Pernikahan Sang Adik

Kompas.tv - 4 Maret 2022, 23:00 WIB
pernah-gagal-menikah-ayu-ting-ting-akui-impikan-konsep-pernikahan-sang-adik
Ayu Ting Ting dan sang adik Assyifa Nuraini (Sumber: Instagram/@ayutingting92)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ayu Ting Ting baru-baru ini mengungkapkan bahwa pernikahan adiknya adalah pernikahan impiannya dulu.

Diketahui, Ayu Ting Ting sempat hampir menikah dengan Adit Jayusman. Namun, pernikahan yang rencananya digelar pada Februari 2021 tersebut gagal dilaksanakan dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dilansir dari grid.id pada Jumat (4/2/2022), Ayu Ting Ting mengungkapkan kepada awak media bahwa ia merasa bahagia melihat konsep pernikahan impiannya terwujud.

Walaupun bukan dirinya yang menjadi mempelainya, namun Ayu turut terharu karena mimpinya diteruskan dan diwujudkan oleh adiknya sendiri.

Baca Juga: Didampingi Ivan Gunawan di Pernikahan Adik, Ayu Ting Ting: Terima Kasih Untuk Selalu Ada

Ibu satu anak ini pun mengaku bahwa setiap aspek dari pernikahan adiknya ini merupakan ‘dream wedding’ dirinya sedari lama.

"Benar dream wedding, yang kemarin enggak jadi, harusnya begini. Tapi Alhamdulillah adek jadi, ayah dan ibu bisa ngerasain, dari tadi dia girang banget nyengir mulu,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Ayu Ting Ting tak masalah konsep pernikahan impiannya dilaksanakan oleh sang adik. Ia justru bersyukur adiknya kini bisa melangkah ke hubungan yang lebih serius. Ayu juga senang melihat kedua orang tuanya bangga dengan pernikahan anaknya tersebut.

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini resmi menikah dengan Nanda Fachrizal, Minggu (20/2/2022). Syifa, sapaan akrab Assyifa Nuraini menikah dengan Nanda Fachrizal di salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Stand Up Arry Wibowo: Kedekatan Saya dan Ayu Ting Ting Kurang Profesional - SUCI 2

 




Sumber : Grid. id


BERITA LAINNYA



Close Ads x