Kompas TV entertainment selebriti

Dapat Rehabilitasi Rawat Jalan, Rizky Nazar Jalani Aktivitas sebagai Aktor

Kompas.tv - 3 Maret 2022, 12:38 WIB
dapat-rehabilitasi-rawat-jalan-rizky-nazar-jalani-aktivitas-sebagai-aktor
Aktris Syifa Hadju banjir dukungan netizen usai kekasihnya, Rizky Nazar ditangkap terkait narkoba. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Rizky Nazar hingga kini masih menjalani rehabilitasi rawat jalan usai ditangkap gegara narkoba, Desember 2021 lalu.

Mendapatkan akses rehabilitasi rawat jalan membuat pria 25 tahun ini sudah dapat menjalankan aktivitasnya sebagai seorang aktor.

Baru-baru ini, dia bahkan dapat hadir di konferensi pers serial 17 Selamanya yang dibintangi bersama pacarnya, Syifa Hadju.

Baca Juga: Kapan Rizky Nazar Bebas dari Rehabilitasi? Ini Jawaban BNNK Jaksel

Rizky Nazar mengaku senang bisa kembali beraktivitas dengan raut wajah yang lebih segar.

“Senang sih, senang sekali saat ini,” ujar Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022), mengutip Kompas.com.

Dalam serial yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Rizky Nazar berperan sebagai tokoh Putra yang penasaran dengan sosok Dawai, yang tak lain diperankan oleh Syifa Hadju.

17 Selamanya menceritakan tentang seorang Dawai yang menjadi korban bully. Dia ingin menjadi seseorang yang punya kehidupan normal. Namun, banyaknya rahasia yang disimpan sendiri membuatnya sulit untuk menjadi normal.

Hal tersebutlah yang membuat Putra tertarik mendekati Dawai. Namun, proses kedekatan keduanya menemui banyak sekali rintangan.

Baca Juga: Babak Semifinal Leg Pertama AC Milan dan Inter Milan Berakhir Imbang, Skor 0-0

Dalam serial tersebut, Rizky Nazar juga beradu akting dengan Steffi Zamora dan Thomi Baraqbah.

Rencananya, 17 Selamanya akan tayang pada 10 Maret 2022 mendatang di platform WeTV dan iflix.

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul kabar bahwa Rizky Nazar sudah bebas. Namun, kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, Dikdik Kusnadi membantah hal tersebut.

Dia menjelaskan bahwa Rizky masih harus menjalani dua sesi rehabilitasi rawat jalan di BNNK Jaksel.

“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan. Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNNK Jakarta Selatan,” ujar Dikdik, Selasa (1/3/2022).

Dikdik juga menjelaskan alasan Rizky Nazar mendapatkan rehabilitasi rawat jalan, yakni karena barang bukti narkoba yang ditemukan termasuk sedikit, yakni 0,36 gram dan 0,61 gram narkoba jenis ganja.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x