Kompas TV entertainment musik

Resmi Bergabung, Ello Pelajari Lagu-lagu Lama Dewa 19

Kompas.tv - 1 Maret 2022, 07:53 WIB
resmi-bergabung-ello-pelajari-lagu-lagu-lama-dewa-19
Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, kini menjadi vokalis baru dari grup band Dewa 19. (Sumber: Instagram.com/@marcello_tahitoe)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Resmi bergabung dengan grup band Dewa 19, penyanyi Ello kini tengah mempelajari lagu-lagu lama band legendaris tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, manajer Ello mengatakan pria pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe tersebut tengah mempersiapkan diri untuk manggung bersama band barunya.

“Lagu-lagu lama Dewa 19 Ello pelajari untuk dinyanyikan saat manggung bareng,” kata Petra, manajer Ello, Senin (28/2/2022).

Petra mengungkapkan Ello bersama Dewa 19 merencanakan sebuah proyek yang sedang dipersiapkan. Namun belum diketahui kapan proyek tersebut akan rilis.

“Mas Dhani juga sudah mempersiapkan proyek baru bersama Ello. Kita lihat aja tanggal mainnya,” kata Petra.

Petra juga menyebut, Ello sudah lama bergabung di Dewa 19 sejak tahun lalu bulan Oktober.

“Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau enggak salah,” ucap Petra.

Baca Juga: Umumkan Diri sebagai Vokalis Dewa 19 yang Baru, Ello: Seperti Mimpi Rasanya

Menurut Petra, keterlibatan Ello gabung dengan Dewa 19 bermula dari ketertarikan Ahmad Dhani untuk mengajak Ello manggung bersama.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ujar Petra.

Sebelumnya, Ello mengumumkan bahwa dia resmi bergabung di Dewa 19. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi milik Ello.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dikutip dari akun @marcello_tahitoe.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x