Kompas TV entertainment selebriti

Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kompas.tv - 26 Februari 2022, 14:29 WIB
mawar-afi-dilaporkan-ke-polisi-atas-dugaan-pencemaran-nama-baik
Mawar AFI dilaporkan ke polisi oleh tim kuasa hukum Steno Ricardo sang mantan suami atas dugaan pencemaran nama baik. (Sumber: Instagram/@mysamawar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mawar AFI dilaporkan ke polisi oleh tim kuasa hukum Steno Ricardo sang mantan suami, Marganda H. Hutagalung (Ganda) & M. Reza Fahriadi (Reza) ke polisi pada Jumat (25/2/2022).

Laporan itu dibuat Ganda lantaran unggahan Mawar AFI di media sosial. Unggahan tersebut menyebut pihak kuasa hukum Ganda mengarang bukti soal perselingkuhan.

“Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu kami telah menyampaikan klarifikasi tim kuasa hukum, di mana pada intinya kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap 'mengarang-ngarang' persidangan,” tulis Ganda dikutip dari Kompas.com.

Ganda memastikan, tak ada campur tangan kliennya Steno Ricardo dalam laporannya. Tim kuasa hukum Steno Ricardo melaporkan Mawar AFI atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Usai Dinonaktifkan, Pak Marsani yang Diduga Mantan Suami Mawar AFI Dikeluarkan dari Bapak2ID

“Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo,” ucap Ganda.

Ganda kemudian menjelaskan juga bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki masalah pribadi dengan Mawar selama proses perceraiannya dengan Steno bergulir. Namun, Ganda menyayangkan sikap Mawar yang malah menyudutkan pihaknya sebagai kuasa hukum Steno.

Mawar menikah dengan Steno Ricardo pada 2012 lalu. Mereka kemudian resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 berdasarkan putusan Pengadilan Agama Depok tertanggal 7 Desember 2021.

Baca Juga: Hampir 1 Dekade Nikah, Mawar AFI Cerai dari Steno Ricardo

Mawar AFI sendiri kondang sebagai penyanyi berkat ajang pencarian bakat bidang tarik suara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) di awal tahun 2000-an silam. 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x