Kompas TV entertainment selebriti

Mantan Suami Mawar AFI, Steno Ricardo Bantah Selingkuh dengan Baby Sitter

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 18:08 WIB
mantan-suami-mawar-afi-steno-ricardo-bantah-selingkuh-dengan-baby-sitter
Suami Mawar AFI, Steno Ricardo, klarifikasi dan bantah lakukan perselingkuhan. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo akhirnya buka suara soal tudingan perselingkuhan dengan baby sitter.

Untuk diketahui, Mawar AFI menghebohkan publik dengan mengunggah beberapa bukti tentang perselingkuhan suaminya dengan baby sitter alias pengasuh anak mereka.

Lewat Instagram Story @stenoricardo, dia membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” tulis Steno, dikutip Kompas TV, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga: Profil Mawar AFI, Penyanyi yang Bongkar Perselingkuhan sang Suami dengan Baby Sitter

Steno Ricardo menjelaskan bahwa dia sudah bercerai dengan Mawar AFI sejak 11 Januari 2022, lalu menikahi istrinya yang sekarang pada Senin (21/2/2022).

Sebelum akhirnya menikah lagi hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021),” jelasnya.

Dia juga menegaskan bahwa perceraian tersebut disetujui oleh kedua belah pihak. Steno dan Mawar AFI juga sudah menandatangani perjanjian tertulis, termasuk soal hak asuh anak.

Menanggapi bantahan dari mantan suami, Mawar AFI menegaskan bahwa dia memiliki bukti perselingkuhan tersebut. Dia juga memberikan peringatan untuk tidak menyebarkan fitnah terhadapnya.

Silakan klarifikasi, hak anda kho. Hati2 mana yg fitnah dan yg fakta. Saya punya bukti kuat untuk menyanggah bukti2 yg kamu dan genk kamu munculkan,” tulis Mawar AFI di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Hampir 1 Dekade Nikah, Mawar AFI Cerai dari Steno Ricardo

Mawar AFI juga bilang bahwa anak bungsunya sudah tidak lagi menanyakan soal keberadaan ayahnya karena memang sudah jarang bertemu.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x