Kompas TV entertainment film

Sinopsis Uncharted, Misi Tom Holland dan Mark Wahlberg Mencari Harta Karun

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 12:19 WIB
sinopsis-uncharted-misi-tom-holland-dan-mark-wahlberg-mencari-harta-karun
Tom Holland yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg (Sumber: Sony Pictures)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Uncharted menjadi film terbaru Tom Holland yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Film karya sutradara Ruben Fleischer ini merupakan kisah asli dari sebuah video game dengan judul yang sama karya Naughty Dog.

Film Uncharted mengisahkan tentang Nathan Drake (Tom Holland) yang merupakan seorang pemburu keberuntungan. Ia mengaku sebagai keturunan dari penjelajah kenamaan asal Inggris bernama Sir Francis Drake.

Dalam misi pemburuan harta karun pertamanya, ia bekerja sama dengan Victor ‘Sully’ Sullivan (Mark Wahlberg). Sully juga merupakan seorang pemburu keberuntungan dan merupakan mentor bagi Nathan.

Baca Juga: Tom Holland Berencana Istirahat dari Akting, Ingin Segera Menikah dan Punya Anak

Nathan dan Sully memulai perjalanan dengan mencuri salib emas yang terkait dengan kru Magellan. Selain itu, mereka juga berupaya menemukan beberapa petunjuk tentang kakak Nathan, Sam Drake, yang hilang.

Namun mereka harus berhadapan dengan Santiago Moncada keturunan terakhir keluarga Moncada dan Jo Braddock, tentara yang disewa keluarga Moncada.

Film yang mengambil lokasi syuting di Berlin, Spanyol dan Asia Tenggara ini tayang perdana di Barcelona pada 7 Februari 2022. Penonton Indonesia sudah bisa menyaksikan Uncharted sejak 16 Februari 2022.

Baca Juga: Netizen Bisa Vote Film Favorit di Oscar 2022, Begini Caranya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x