Kompas TV entertainment film

Berlanjut dari Layangan Putus, Anya Geraldine Kembali jadi Selingkuhan Reza Rahadian

Kompas.tv - 16 Februari 2022, 11:37 WIB
berlanjut-dari-layangan-putus-anya-geraldine-kembali-jadi-selingkuhan-reza-rahadian
Aktor Reza Rahadian dan Anya Geraldine kembali beradu akting lewat film Garis Waktu (Sumber: Twitter/@FiersaBesari)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Reza Rahadian dan Anya Geraldine kembali beradu akting di film terbaru garapan rumah produksi MD Pictures.

Setelah sukses lewat serial Layangan Putus, Anya Geraldine dan Reza Rahadian kini kembali bersatu lewat film Garis Waktu. Garis Waktu diangkat dari novel bertajuk sama karya Fiersa Besari. Novel tersebut diterbitkan pada 2016.

Fiersa membagikan poster Garis Waktu di akun Twitter pribadinya, sekaligus mengumumkan tanggal penayangan film tersebut.

"Rencananya "Garis Waktu" akan tayang 24 Februari 2022 di bioskop. Sampai jumpa, Kawan-kawan," tulis Fiersa, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga: Potret Kinan dalam Serial Drama Layangan Putus | Rosi

Film Garis Waktu akan dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Film ini disutradarai Jeihan Angga, yang sebelumnya menggarap film Mekah I'm Coming.

Sebelumnya, Anya Geraldine dan Reza Rahadian pernah bekerja sama dalam serial Layangan Putus. Anya berperan sebagai Lydia yang digambarkan sebagai perempuan perebut laki orang (pelakor).

Karakter tersebut menjadi orang ketiga dari rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang sedang mengandung anak kedua mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x