Kompas TV entertainment selebriti

Son Ye Jin Dikabarkan Hamil Anak Hyun Bin, Agensi Buka Suara

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 18:43 WIB
son-ye-jin-dikabarkan-hamil-anak-hyun-bin-agensi-buka-suara
Pasangan artis Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, akan segera menikah pada Maret 2022 setelah beberapa tahun berpacaran. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan artis Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, akan segera menikah pada Maret 2022 setelah beberapa tahun berpacaran. Kabar bahagia itu juga memunculkan rumor Son Ye Jin tengah hamil.

Terlebih pasangan itu juga dikabarkan akan menggelar acara pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Selain itu, rencana pernikahan mereka juga terkesan mendadak.

Agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment, tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut.

"Upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar tertutup di Seoul Maret mendatang. Mengingat pandemi, mereka akan mengadakan pernikahan tertutup dengan orang tua dan kenalan dari kedua belah pihak,“ kata agensi dalam pernyataan mereka seperti dilansir KDrama Stars, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Pemain “Crash Landing on You” Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Pernikahan

"Kami meminta pengertian kalian dan tolong beri restu dan dukungan untuk pasangan yang akan memulai hidup baru ini," sambungnya.

Kemudian kabar Son Ye Jin hamil menjelang pernikahannya dibantah oleh seorang temannya. Dilansir 8days, Jumat (11/2/2022), sumber tersebut mengatakan kepada media Korea bahwa kedua pemain utama drama “Crash Landing On You” itu memang ingin melangkah ke jenjang selanjutnya.

"Mereka hanya berpikir ini waktunya untuk menikah, dan itu tidak ada kaitannya dengan kehamilan," kata sumber itu.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah di Seoul pada Maret 2022

"Terlebih, syuting dan promosi untuk drama baru Son Ye Jin, 'Thirty-Nine', yang akan segera tayang sudah selesai, jadi mereka memilih untuk menikah di pertengahan bulan depan," imbuh sumber tersebut.

Hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin pertama kali dikonfirmasi oleh agensi keduanya pada Januari 2021. Keduanya dipersatukan pertama kali dalam film "The Negotiation" pada 2018 dan sejak itu hubungan mereka dekat.

Keduanya kembali bekerja sama dalam drama "Crash Landing On You" yang dirilis pada 2019.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x