Kompas TV entertainment selebriti

Dokter Tirta Sebut Dihubungi Adam Deni dari Tahanan, Kuasa Hukum Ancam Somasi

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 09:07 WIB
dokter-tirta-sebut-dihubungi-adam-deni-dari-tahanan-kuasa-hukum-ancam-somasi
Dokter Tirta menghadiri sidang lanjutan perkara pengancaman Jerinx terhadap Adam Deni. Dalam sidang tersebut, dia mengaku dihubungi Adam Deni dari tahanan. (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV– Kuasa hukum Adam Deni, Susandi menanggapi pernyataan Dokter Tirta dihubungi kliennya yang kini ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Susandi bilang akan memastikan kebenaran pernyataan Dokter Tirta ke Adam Deni terlebih dahulu. Apabila benar dan kliennya meminta tindakan, dia mengancam akan melayangkan somasi ke Dokter Tirta.

"Kalau nanti saya ketemu dengan klien saya dan dia (Adam Deni) bilang pernyataan itu tidak benar, kami akan lakukan tindakanlah,” kata Susandi, Jumat (11/2/2022), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Adam Deni Tolak Berdamai dengan Jerinx, Dokter Tirta: Dia Sakit Hati dan Marah

“Tergantung klien kami. Kalau dia minta kami tindak, pasti kami somasi dokter Tirta," sambungnya.

Susandi mengatakan, pernyataan Dokter Tirta tidaklah benar. Dia membantah jika Adam Deni membawa alat komunikasi ke dalam tahanan karena dia juga kesulitan menghubungi kliennya.

Untuk menemui Adam Deni, Susandi harus melapor ke penyidik terlebih dahulu. Dia juga menampik jika Adam Deni masih bisa mengakses akun Instagramnya.

Dia bilang, ponsel dan akun Instagram Adam Deni sudah menjadi barang bukti yang diamankan polisi.

“Jadi, kalau dibilang ada handphone, itu bohong. Coba tunjukkan kalau ada handphone. Terus katanya kalau Instagram-nya bisa dimainkan, semuanya kan sudah jadi barang bukti,” jelasnya.

Baca Juga: Dokter Tirta Heran Adam Deni Usai Ditangkap Kirim DM

Sebelumnya seperti diberitakan KOMPAS.TV, Dokter Tirta mengaku dihubungi oleh Adam Deni yang saat ini sedang menjalani penahanan atas kasus dugaan mengunggah dokumen orang lain tanpa izin.

Pernyaataan tersebut dilontarkan saat Dokter Tirta menjadi saksi dalam persidangan kasus pengancaman yang menyeret Jerinx.

Dia mengaku heran Adam Deni masih bisa berkomunikasi dengan pihak luar dan menggunakan akun Instagramnya.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x