Kompas TV entertainment musik

Setelah 4 Tahun, Bae Suzy Siap Comeback dengan Lagu Satellite

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 13:55 WIB
setelah-4-tahun-bae-suzy-siap-comeback-dengan-lagu-satellite
Bae Suzy membuat comebak dengan merilis lagu baru berjudul Satellite (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Bae Suzy, akan kembali merilis lagu baru setelah empat tahun sejak mini album keduanya, Faces of Love.

Suzy dijadwalkan merilis lagu terbarunya, Satellite, pada 17 Februari 2022 pukul 6 sore waktu Korea.

Dilansir dari Soompi, Management SOOP selaku agensi Suzy mengatakan, lagu Satellite merupakan gaya baru penyanyi tersebut dalam bermusik.

Lagu itu akan menampilkan warna berbeda dari lagu-lagu Suzy sebelumnya. Tak hanya itu, mantan personel grup Miss A itu juga berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Pihak agensi mengatakan, Satellite berisi kerinduan Suzy akan sesuatu yang tidak terjangkau dan mengungkapkan perasaannya yang tak tergoyahkan.

“Lagu ini selesai dikerjakan dalam waktu yang lama dan ini adalah lagu yang akan membuat kalian merasakan sisi vokalis Suzy,” kata seorang perwakilan agensi.

Baca Juga: Suzy Ceritakan Kegiatan Saat Rehat dan Akui 'Minari' Membuatnya Menangis

Lagu Satellite terinspirasi pop Inggris dan digarap bersama dengan musisi Kang Hyun Min, yang sebelumnya menjadi bagian band Weather Forecast dan Loveholic.

Kabar baik ini juga dibagikan Suzy di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Suzy membagikan foto teaser dan tanggal perilisan single Satellite.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@skuukzky)

Suzy mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama girl group Miss A yang membuat debut pada 2010 di bawah naungan JYP Entertainment.

Suzy kemudian merambah dunia seni peran dengan membintangi drama Dream High pada 2011.

Sejak saat itu, ia semakin aktif membintangi berbagai drama hit antara lain, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, Vagabond, dan yang terakhir Star-Up pada 2020.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Start-Up, Nama Aktor Diambil dari Stasiun

 



Sumber : Kompas TV/Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x