Kompas TV entertainment selebriti

Adam Deni Tolak Berdamai dengan Jerinx, Dokter Tirta: Dia Sakit Hati dan Marah

Kompas.tv - 10 Februari 2022, 15:11 WIB
adam-deni-tolak-berdamai-dengan-jerinx-dokter-tirta-dia-sakit-hati-dan-marah
Dokter Tirta Mandira Hudhi. (Sumber: Instagram/@dr.tirta)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dokter Tirta Mandira Hudhi hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman musisi Jerinx SID terhadap Adam Deni yang digelar pada Rabu (9/2/2022) di PN Jakarta Pusat.

Dalam persidangan, dokter Tirta menyebutkan motif utama Adam Deni sangat ingin laporkan Jerinx.

"Dia bilang, dia sakit hati dimaki-maki Jerinx. Jadi, bukan takut, tapi sakit hati dan marah," ungkap Tirta dalam kesaksiannya.

Dokter Tirta saat itu mencoba menenangkan Adam Deni. Tetapi, pegiat media sosial itu tetap marah.

"Dia, sepengetahuan saya, itu sakit hati dan marah. Dia kirim pesan bahwa dia marah, saya coba menenangkan dia dan dia tetap marah," tutur dokter Tirta.

Baca Juga: Dokter Tirta Heran Adam Deni Usai Ditangkap Kirim DM

Dalam kesempatan tersebut, dokter Tirta menyebut sudah beberapa kali berupaya mendamaikan Jerinx dan Adam Deni. Namun dokter Tirta mengaku kecewa karena upaya tersebut terus ditolak Adam Deni.

"Perlu kita ketahui beberapa kali saya mencoba mendamaikan Adam Deni dan Jerinx. Tapi Adam Deni bilang 'tidak ada damai tanpa syarat'. Itu sempat membuat saya kesal," kata dokter Tirta.

Dokter Tirta sebelumnya sempat terang-terangan tak mau menjadi saksi di sidang Jerinx. Namun, ia akhirnya memutuskan hadir dan membongkar sejumlah fakta baru di persidangan.

Ada dua saksi yang dihadirkan kuasa hukum Jerinx dalam persidangan. Mereka adalah I Wayan Arjono, ayah Jerinx dan dokter Tirta.

Baca Juga: Dokter Tirta Ngaku Diperas Adam Deni Rp70 Juta: Dia Ngaku Punya Backing 9 Naga

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x