Kompas TV entertainment selebriti

BTOB Comeback dengan Formasi Lengkap Bulan Ini

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 15:57 WIB
btob-comeback-dengan-formasi-lengkap-bulan-ini
BTOB akan comeback dengan album baru pada Februari 2022 (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup idola Korea Selatan, BTOB siap comeback bulan ini dengan formasi lengkap setelah vakum selama tiga tahun.

BTOB mengumumkan tanggal comeback mereka melalui video teaser yang diunggah di kanal YouTube resmi mereka pada Kamis (3/2/2022).

Teaser berdurasi 1 menit 53 detik itu menampilkan Eunkwang, Hyunsik, Changsub, Minhyuk, Peniel, dan Sungjae dengan konsep retro bergaya dokumenter. Mereka secara bergantian menunjukkan antusiasme dan persiapan masing-masing menjelang comeback.

Baca Juga: Epik High Bersiap Comeback dengan Album “Epik High Is Here”, Catat Tanggalnya

BTOB dijadwalkan comeback melalui album berjudul "Be Together" pada 21 Februari 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Comeback ini tentunya telah dinantikan oleh para penggemarnya setelah Sungjae dan Hyunsik menyelesaikan wajib militer pada November 2021.

Seperti yang diketahui, para member BTOB telah menjalani masa hiatus dengan menyelesaikan persyaratan militer yang diamanatkan pemerintah.

Hyunsik menjadi member terakhir yang dibebastugaskan pada 14 November tahun lalu setelah Sungjae keluar pada 26 September.

Baca Juga: Aktor Asal Korea Selatan Hyun Bin Bakal Comeback dalam 'Harbin', Film Produksi Hive Media Corp

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x