Kompas TV entertainment selebriti

Ini Profil Denise SECRET NUMBER, Mantan Trainee YG Entertainment

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 16:47 WIB
ini-profil-denise-secret-number-mantan-trainee-yg-entertainment
Denise SECRET NUMBER, Mantan Trainee YG Entertainment (Sumber: Vine Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Jinsil atau dikenal dengan nama panggung Denise adalah seorang penyanyi keturunan Korea dan berkewarganegaraan Amerika.

Ia lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, pada 11 Januari 2001. Denise diketahui menempuh pendidikan SMA di tempat yang sama seperti Beyonce yakni Performing Visual Arts High School.

Sebelum bergabung bersama SECRET NUMBER, Denise pernah mengikuti kontes K-pop Star 5 yang jurinya terdiri atas Yang Hyun Suk, Park Jin Young, dan You Hee Yeol. Di ajang itu, Denise masuk sebagai kandidat 10 besar.

Denise juga pernah menjadi trainee di YG Entertainment bersama Jinny, yang kemudian menjadi rekannya di SECRET NUMBER.

Baca Juga: Denise Unfollow Secret Number dan Hapus Unggahan di Instagram

Ia sempat menjalani masa pelatihan selama dua tahun di agensi raksasa tersebut. Sayangnya, Denise memilih untuk hengkang setelah kontraknya habis.

Akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan agensinya saat ini, Vine Entertainment. Pada pertengahan Mei 2021, Denise debut bersama grupnya SECRET NUMBER dengan lagu “Who Dis?” di bawah naungan Vine Entertainment.

Baru-baru ini Denise SECRET NUMBER kembali membuka akun Instagram miliknya. Namun, ia justru menghapus semua unggahannya di Instagram dan meng-unfollow akun Instagram resmi SECRET NUMBER.

Denise juga absen dari comeback SECRET NUMBER. Vine Entertainment mengatakan bahwa permasalahan kontrak menjadi alasan dari absennya main vokal grup Secret Number tersebut.

Baca Juga: Secret Number Bakal Comeback Tanpa Denise, Ini Alasannya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x