Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Nam Da Reum Segera Wamil di Usia Muda, Ini Alasannya

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 15:08 WIB
aktor-nam-da-reum-segera-wamil-di-usia-muda-ini-alasannya
Aktor Nam Da Reum umumkan segera wajib militer (wamil). (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Nam Da Reum mengumumkan akan menjalani wajib militer (wamil) di usianya yang masih sangat muda pada Selasa (1/2/2022).

Instagram pribadi Nam Da Reum mengungkapkan dalam sebuah surat kepada para penggemarnya bahwa ia akan mendaftar di militer pada 8 Februari.

Nam Da Reum baru berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea (dan 19 tahun menurut perhitungan internasional).

"Halo, ini Nam Da Reum. Apakah kalian menikmati liburan Tahun Baru Imlek? Uniques (sebutan fans Nam Da Reum), kuharap kalian semua menerima banyak keberuntungan di tahun baru dan menghabiskan tahun 2022 dengan kesehatan yang baik," tulisan pada caption Instagram Nam Da Reum.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Start-Up, Nama Aktor Diambil dari Stasiun

Ternyata keinginan wamil di usia muda sudah dipersiapkan Da Reum sejak lama. Meski bintang "Start-Up" itu mengaku keberangkatannya wamil sempat tertunda satu tahun.

"Sejak masih muda, wajib militer lebih awal adalah salah satu tujuanku. Meskipun tidak bisa pergi pada usia 20 tahun (menurut perhitungan Korea) karena alasan lain, kupikir itu melegakan bahwa aku setidaknya bisa pergi pada usia 21," sambung Nam Da Reum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by - (@namdareum_mom)

Baca Juga: 5 Drama Korea Tayang Februari 2022, Song Kang dan Park Min Young Paling Dinanti

Nam Da Reum memulai karirnya sebagai aktor cilik, memainkan versi muda dari karakter utama di beberapa drama Korea populer seperti Boys Over Flowers (2009), Pinocchio (2014), Guardian: The Lonely and Great God (2016).

Selain itu, ia juga main dalam drama Rain or Shine (2017), The King in Love (2017), While You Were Sleeping (2017), Come and Hug Me (2018), Radio Romance (2018) dan Start-up (2020) dan Doom at Your Service (2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x