Kompas TV entertainment film

Rating Drama Korea Snowdrop Tertinggi Kedua Selama Penayangannya

Kompas.tv - 1 Februari 2022, 11:03 WIB
rating-drama-korea-snowdrop-tertinggi-kedua-selama-penayangannya
Drama Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Sumber: Instagram/@jtbcdrama)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea “Snowdrop” telah tamat pada Minggu (30/1/2022). Drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In tersebut menayangkan dua episode terakhir sekaligus di hari yang sama.

Menurut catatan Nielsen Korea, episode 15 dari Snowdrop mencetak rating rata-rata nasional 2,8 persen. Sementara episode 16 mendapat 3,4 persen.

Angka ini menandai rating tertinggi kedua dari keseluruhan episode. Rating tertinggi Snowdrop adalah 3,9 persen di episode kedua.

Baca Juga: Setelah Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Segera Debut Solo

Episode 16 drama Snowdrop menjadi penentuan kisah cinta Lim Su Ho yang diperankan Jung Hae In dan Eun Young Ro yang diperankan Jisoo BLACKPINK.

Snowdrop berakhir dengan perpisahan Eun Young Ro dan Lim Soo Ho. Asmara mereka terhalang status dan latar belakang sebagai warga dua negara tetangga, Young Ro dari Korea Selatan dan Soo Ho dari Korea Utara.

Di akhir penayangannya, tagar SnowdropEp16 juga menjadi trending topic di Twitter Indonesia hingga Senin (31/1/2022) pagi.

Drama Snowdrop disutradarai Jo Hyun-tak, sedangkan naskahnya ditulis oleh Yoo Hyun Mi. Drama yang memiliki 16 episode ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Demi Perannya di Snowdrop, Jung Hae In Belajar Bela Diri dan Rela Kurangi Waktu Tidur

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x