Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Terancam Disita Bank akibat Ditipu Adik Irwansyah, Zaskia Sungkar Buka Suara

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 12:58 WIB
rumah-terancam-disita-bank-akibat-ditipu-adik-irwansyah-zaskia-sungkar-buka-suara
Zaskia Sungkar buka suara soal rumah Irwansyah yang dipasangi plang penyitaan oleh bank(Sumber: Instagram.com/ zaskiasungkar15)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri aktor Irwansyah, Zaskia Sungkar turut buka suara soal kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh adik iparnya, Hafiz Fatur.

Terlebih, saat ini santer dikabarkan bahwa rumah Irwansyah telah dipasang plang penyitaan oleh bank.

Hal itu terjadi setelah Hafiz Fatur diduga mengagunkan sertifikat rumah Irwansyah sebagai jaminan di salah satu bank di Indonesia.

Zaskia Sungkar menjelaskan bahwa rumah Irwansyah yang terancam disita itu bukan rumah yang kini ia dan keluarganya tinggali.

"Perlu Kia (panggilan Zaskia) luruskan rumah baru yang Kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan Kia yang pegang sertifikatnya selama ini," tulis Zaskia Sungkar melalui akun Instagram @zaskiasungkar15, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Rumah Irwansyah Terancam Disita Bank Gegara Adiknya, Keberadaan Hafiz Fatur Masih Misteri

Zaskia menambahkan bahwa rumah yang terancam disita bank merupakan aset Irwansyah yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

"Jadi yang kena musibah itu adalah beberapa rumah cluster milik Irwan di wilayah Tangsel dan beberapa sertifikatnya di rumah yang ditempati almarhum ibunya Irwan," kata Zaskia.

"Jadi bukan rumah yang kami tempati sekarang," kata dia.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Irwansyah Sudah Tak Berkomunikasi dengan Hafiz Fatur Sejak Agustus 2021

Sebagai informasi, Irwansyah melaporkan Hafiz Fatur terkait kasus pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya pada 19 November 2021.

Irwansyah baru mengetahui sertifikat rumahnya diagunkan oleh Hafiz Fatur setelah mendapat telepon dari pihak bank yang menyebut ada pinjaman atas namanya dan belum dibayar.

Pihak Irwansyah mengaku mengalami kerugian Rp5 miliar dari sertifikat rumah dan mobil yang diagunkan Hafiz.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x