Kompas TV entertainment selebriti

Kian Moncer Berkat Peran Spider-Man, Kekayaan Tom Holland Diperkirakan Melambung

Kompas.tv - 19 Desember 2021, 16:09 WIB
kian-moncer-berkat-peran-spider-man-kekayaan-tom-holland-diperkirakan-melambung
Tom Holland, aktor muda pemeran karakter utama dalam film Spider-Man: No Way Home yang resmi rilis pada 17 Desember 2021. (Sumber: EPA-EFE/DAVID SWANSON)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aksi aktor muda Tom Holland sebagai tokoh utama dalam film Spider-Man: No Way Home membuat decak kagum para penontonnya.

Bahkan, Spider-Man: No Way Home mendapat banyak respons positif dari kritikus film, yang berarti Tom Holland terbilang behasil memerankan karakter Peter Parker.

Selain akting luar bisa sebagai Spider-Man, isi kantong kakayaan aktor berusia 25 tahun tersebut pun turut disoroti oleh publik dan media.

Sebab, tak mungkin dipungkiri, karier yang moncer aktor berkebangsaan Inggris tersebut membuat pundi-pundi kekayaan bertambah secara fantastis.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home akan Raup Rp7 Triliun di Debut Box Office Internasional

Terlebih semenjak membintangi trilogy Spider-Man garapan Marvel yang terbaru, nama Tom Holland semakin melejit dan mulai diperhitungkan di kancah perfilman dunia.

Untuk mengetahui seberapa banyak harta kekayaan Tom Holland, simak penjelasan berikut yang dimulai dengan informasi tentang keuntungan dari dua film Spider-Man yang dibintangi Tom Hollad sebelumnya.

Keuntungan dari trilogi Spider-Man yang dibintangi Tom Holland

Menurut catatan Forbes, film pertama Tom Holland sebagai manusia super laba-laba, yakni Spider-Man: Homecoming yang dirilis pada 2017 berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 12,6 triliun.

Sedangkan, film lanjutannya, Spider-Man: Far from Home pada 2019 sukses mengantongi pendapatan sebanyak Rp 14,3 triliun.

Dengan nominal tersebut, Spider-Man: Far from Home pun menjadi film Spider-Man dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang sejarang pada masa itu.

Kemudian, untuk Spider-Man: No Way Home yang saat ini masih tayang, diprediksi keuntungannya tak akan kalah moncer dari dua film sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Spider-Man: No Way Home di Bioskop

Harta kekayaan Tom Holland

Hingga penghujung 2021 ini, harta kekayaan Tom Holland diperkirakan mencapai total nilai yang begitu besar yakni Rp 215 miliar.

Wealthy Gorilla melaporkan, kekayaan aktor lulusan BRIT School tersebut terus berkembang mencapai nominal yang besar karena kian bertambah jumlah film yang dibintanginya.

Selain trilogi Spider-Man, Tom Holland pernah muncul sebagai manusia laba-laba di film Marvel yang lain seperti Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Lalu, sejak sukses memenangkan pernghargaan British Academy Film Award 2017 untuk kategori Rising Young Star, sayap karier Tom Holland di dunia akting makin melebar.

Tak melulu berkating sebagai superhero, Tom Holland pernah membawakan peran penting lainnya, seperti di film The Lost City of Z, The Devil All the Time, dan yang akan hadir tahun depan yaitu Uncharted.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x