Kompas TV entertainment selebriti

Sidang Perdana Hak Perwalian Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah: Saya Yakin Ditunjuk sebagai Wali

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 18:05 WIB
sidang-perdana-hak-perwalian-gala-sky-ayah-bibi-andriansyah-saya-yakin-ditunjuk-sebagai-wali
Ayah mendiang Bibi Andriansyah (kiri bawah), ibu Bibi, Dewi Zuhriati, didampingi tim kuasa hukum Sandy Arifin (baju hitam)setelah sidang perdana atas hak perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021). (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sidang perdana terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021).

Dalam sidang tersebut, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, hadir bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan sang istri, Dewi Zuhriati.

Saat dimintai keterangan usai menghadiri sidang tersebut, Faisal berujar bahwa dirinya yakin bahwa hak perwalian Gala Sky akan jatuh ke tangannya.

Baca Juga: Soal Nama Gala Sky di Buku Yasin 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Bilang Begini

“Kalau saya, saya yakin ditunjuk sebagai wali. Insya Allah enggak ada kekhawatiran,” kata Faisal, Rabu (15/12/2021), mengutip Kompas.com.

Keyakinan mendapatkan hak perwalian tersebut didapatkan Faisal karena dia merasa bahwa keluarganyalah yang lebih dekat dengan Gala Sky.

Selain itu, Faisal juga mengatakan bahwa keluarganyalah yang merawat Gala Sky selama ini, khususnya setelah Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

“Selama ini, kami dekat, kami yang merawat,” ujarnya.

Soal Doddy Sudrajat, Faisal mengaku menjalin hubungan yang baik dengan besannya itu. Dia juga bertemu dengan Doddy saat mediasi perkara penetapan hal perwalian digelar.

“Sekarang ketemu lagi, baik-baik aja, fine-fine aja sekarang,” tuturnya.

Kendati demikian, kata Faisal, tidak ada obrolan langsung antara dirinya dan ayah Vanessa Angel ini. Sebab, ada mediator yang memediasi dan menyampaikan komunikasi di antara keduanya.

Baca Juga: Ayah Bibi Resmi Gugat Doddy Sudrajat Terkait Hak Asuh Gala Sky, Ini 5 Poin Gugatannya

Diketahui, majelis hakim mempersilakan kedua belak pihak untuk melakukan musyawarah di luar sidang dalam waktu dua minggu.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 29 Desember 2021 mendatang dengan agenda penyampaian hasil musyawarah.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x