Kompas TV entertainment selebriti

Sudah 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi Meninggal, Gala Sky Belum Nyekar, Faisal Ungkap Alasannya

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 11:59 WIB
sudah-40-hari-vanessa-angel-dan-bibi-meninggal-gala-sky-belum-nyekar-faisal-ungkap-alasannya
Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi belum nyekar ke makam orang tuanya. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, dikabarkan belum juga mengunjungi makan mendiang orang tuanya.

Padahal, sudah 40 hari Vanessa dan Bibi meninggal dunia, tepatnya pada 4 November 2021 lalu akibat kecelakaan tunggal di jalan Jombang, Jawa Timur.

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, mengungkapkan alasan Gala Sky belum diajak nyekar ke makam Vanessa dan Bibi di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Salah Tulis Nama Gala Sky dan Tak Cantumkan Nama Bibi di Buku Yasin Vanessa, Doddy Diamuk Netizen

“Kalau kami mau bawa, Gala harus kuat, harus dipersiapkan dengan kesehatan prima,” kata Faisal, Senin (13/12/2021), mengutip Kompas.com.

Faisal kemudian menyinggung soal mitos yang beredar sehingga lebih mengutamakan keselamatan sang cucu. Dia khawatir Gala Sky mengalami demam setelah bertandang ke makam.

Di sisi lain, Gala Sky yang masih 1,5 tahun belum memahami apa itu konsep kematian dan hal-hal yang terjadi dengan orang tuanya.

Oleh karenanya, Faisal dan keluarga akan menunggu momen yang tepat untuk membawa Gala Sky nyekar ke makam Vanessa dan Bibi.

“Soalnya dia sendiri kan belum paham kalau dibawa ke sana,” jelas Faisal.

Baca Juga: Ayah Bibi Resmi Gugat Doddy Sudrajat Terkait Hak Asuh Gala Sky, Ini 5 Poin Gugatannya

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi mengalami kecelakaan hingga meninggal di tempat. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jombang Mojokerto pada 4 November 2021.

Usai kecelakaan tersebut, banyak mata yang menyorot ke nasib Gala Sky. Beberapa sahabat Vanessa Angel bahkan membuka donasi untuk membuatkan rumah untuk bocak laki-laki tersebut.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x