Kompas TV entertainment selebriti

Kejutan di Film Pendek All Too Well Taylor Swift, Kisah Cinta dengan Sang Mantan Jake Gyllenhaal?

Kompas.tv - 13 November 2021, 21:16 WIB
kejutan-di-film-pendek-all-too-well-taylor-swift-kisah-cinta-dengan-sang-mantan-jake-gyllenhaal
Film pendek All Too Well besutan Taylor Swift ditengarai merupakan penggambaran kisah cintanya dengan sang mantan, aktor Hollywood Jake Gyllenhaal. (Sumber: Instagram/@taylorswift)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Film pendek yang terekam dengan lagu All Too Well milik penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika Serikat (AS) Taylor Swift rupanya telah menjadi perhatian publik dan bikin penggemarnya makin patah hati.

Film pendek yang menampilkan kisah percintaan dua sejoli ini disebut memiliki hubungan dengan mantan pacarnya, Jake Gyllenhaal.

Dalam film pendek tersebut, tampak jelas lini masa kisah percintaan, mulai dari saat masa manis kemudian terjadi konflik, hingga akhirnya berpisah satu sama lain.

Baca Juga: Gebrak Panggung HITC di AS, NIKI: Aku dari Indonesia, Gak Menyangka Punya Kesempatan Ini

Video berdurasi 15 menit itu ditulis dan disutradari oleh Taylor Swift sendiri dan dibintangi oleh Sadie Sink sebagai Her dan Dylan O’Brien sebagai Him.

Karakter tokoh utama inilah yang membuat banyak orang mengatakan bahwa All Too Well merupakan kisah percintaan Swift dengan Gyllenhall.

Sebab, Sink dan O’Brien terpaut usia yang cukup jauh, sama seperti hubungan sang pemenang Grammy dengan sang aktor Hollywood itu.

Sayangnya, Taylor Swift tak terang-terangan menyebut bahwa film pendek dan lagu All Too Weil itu terinspirasi dari hubungannya dengan sang mantan pacar.

“Itu adalah salah satu pertanyaan menarik yang orang-orang tanyakan kepada saya sepanjang waktu tentang lagu,” katanya dalam pemutaran perdana film pendek tersebut, dikutip dari US Magazine, Sabtu (13/11/2021). 

“Dan yang menurut saya penting untuk dicatat bahwa lagu ini adalah milik saya bertahun-tahun yang lalu, sekarang milik kita bersama,” imbuhnya.

Baca Juga: Salip Taylor Swift, Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Dunia

Swift mengatakan bahwa lagu ini akan mengingatkan pendengarnya kepada seseorang yang pernah membekas dalam ingatan.

“Saya pikir setiap orang di luar sana mungkin memiliki seseorang yang mereka pikirkan ketika mereka mendengar lagu itu, dan itulah yang saya inginkan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Taylor Swift dan Jake Gyllenhall berkencan pada Oktober 2010. Sayangnya hubungan tersebut tak berjalan lama. Keduanya memutuskan berpisah pada Januari 2011.



Sumber : US Magazine


BERITA LAINNYA



Close Ads x