Kompas TV entertainment selebriti

Inilah Lelaki Paling Seksi Sejagad Raya 2021 Versi Majalah People, Ternyata Berusia 52 Tahun

Kompas.tv - 10 November 2021, 13:47 WIB
inilah-lelaki-paling-seksi-sejagad-raya-2021-versi-majalah-people-ternyata-berusia-52-tahun
Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi Sejagad tahun 2021 oleh majalah People. Rudd, yang kondang karena peran utamanya dalam film Marvel Ant-Man, This is 40 dan Clueless klasik, terungkap sebagai pemenang tahun ini Selasa malam, 9 November 2021, di The Late CBS Tunjukkan dengan Stephen Colbert. (Sumber: Chris Pizzello/Invision/AP Photo)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Desy Afrianti

LOS ANGELES, KOMPAS.TV — Siapakah lelaki paling seksi sejagad tahun ini menurut majalah People di Amerika Serikat? Paul Rudd dengan gegap gempita dinobatkan sebagai Pria Terseksi Tahun 2021 oleh majalah tersebut seperti dilansir Associated Press, Rabu, (10/11/2021).

Paul Rudd yang kondang karena peran utamanya dalam film Marvel "Ant-Man", "This is 40" dan "Clueless" terungkap sebagai pemenang tahun ini Selasa malam di "The Late Show with Stephen Colbert" CBS.

Aktor itu mengatakan kepada majalah People pada edisi hari Jumat bahwa beberapa orang akan terkejut dengan keputusannya menerima kehormatan itu.

"Saya memiliki kesadaran, cukup untuk mengetahui bahwa ketika orang mendengar bahwa saya dipilih untuk ini, mereka akan berkata, 'Aaaapa??'" katanya. “Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya. ”

Tapi tentu saja, Rudd tidak akan menolak kehormatan itu. Dia bercanda dan berharap gelar barunya akan membuatnya mendapat undangan "makan malam kaum sexy" dengan George Clooney, Brad Pitt dan Michael B. Jordan, yang mana semuanya adalah pemenang baru-baru ini.

Penerima penghargaan masa lalu lainnya termasuk John Legend, Dwayne Johnson, Chris Hemsworth, Idris Elba, Adam Levine, Channing Tatum dan David Beckham.

Baca Juga: Sederet Film Legendaris yang Dibintangi Paul Rudd

Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi Sejagad tahun 2021 oleh majalah People. Rudd, yang kondang karena peran utamanya dalam film Marvel Ant-Man, This is 40 dan Clueless klasik, terungkap sebagai pemenang tahun ini Selasa malam, 9 November 2021, di The Late CBS Tunjukkan dengan Stephen Colbert. (Sumber: Evan Agostini/Invision/AP Photo)

"Saya pikir saya akan lebih banyak berada di kapal pesiar," kata Rudd. “Saya bersemangat untuk memperluas kehidupan kapal pesiar saya. Dan saya mungkin akan mencoba untuk lebih baik dalam merenung dibawah cahaya temaram. Saya suka merenung. Saya pikir ini akan membantu saya menjadi lebih dalam dan misterius. Dan saya menantikan itu.”

Penampilan terobosan besar pertama Rudd datang di tahun 1995 dalam film "Clueless," sebuah kultus klasik yang dibintangi Alicia Silverstone. Dia juga meninggalkan jejaknya di beberapa komedi seperti film "Anchorman", "The 40 Year Old Virgin" dan "This is 40," sebuah spin-off dari komedi "Knocked Up."

Aktor tersebut menggapai status superstar dalam banyak film superhero Marvel termasuk "Ant-Man," "Ant-Man and the Wasp," "Captain America: Civil War" dan "Avengers: Endgame."

Dia akan membintangi film “Ghostbusters: Afterlife” dan muncul bersama Will Ferrell dalam serial Apple TV+ baru “The Shrink Next Door,” yang tayang perdana 12 November nanti.

Paul Rudd yang ternyata sudah setengah baya berusia 52 tahun mengatakan istrinya awalnya "tertegun" setelah dia memberi tahu berita itu. Pasangan itu memiliki dua anak, Jack yang berusia 17 tahun, dan Darby yang berusia 12 tahun.

Baca Juga: PUBG Mobile Luncurkan Traverse-Insectoid Mode, Para Pemain Kini Bisa Berubah Jadi Ant Man!

Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi Sejagad tahun 2021 oleh majalah People. Rudd, yang kondang karena peran utamanya dalam film Marvel Ant-Man, This is 40 dan Clueless klasik, terungkap sebagai pemenang tahun ini Selasa malam, 9 November 2021, di The Late CBS Tunjukkan dengan Stephen Colbert. (Sumber: Joran Strauss/Invision/AP,)

"Tapi Anda tahu dia sangat manis menanggapi itu," katanya tentang istrinya 18 tahun terakhir, Julie. “Setelah cekikikan dan kaget, dia berkata, 'Oh!, mereka benar.' Dan itu sangat manis. Dia mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya, tapi apa yang akan dia katakan?”

Rudd memperkirakan lingkaran sohib dan sahabatnya akan memberinya "begitu banyak ledekan." Dia tidak akan menyalahkan mereka, karena dia akan melakukan hal yang sama.

"Maksudnya, saya akan bangga dengan penghargaan ini" tuturnya, "dan saya tidak akan merendah atas penghargaan itu," tuturnya terbahak membayangkan reaksi teman-temannya.

Saya sedang membuat kartu nama (bahwa dirinya adalah lelaki terseksi tahun 2021). Tapi semua temanku akan meroasting aku habis-habisan, dan aku mengharapkan mereka melakukannya, dan itulah mengapa mereka adalah temanku.”



Sumber : Kompas TV/Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x