Kompas TV entertainment selebriti

Anaknya Trauma, Kartika Damayanti Laporkan Orang Tua Ayu Ting Ting ke KPAI

Kompas.tv - 9 November 2021, 19:25 WIB
anaknya-trauma-kartika-damayanti-laporkan-orang-tua-ayu-ting-ting-ke-kpai
Ilustrasi trauma. Kartika Damayanti melaporkan orangtua Ayu Ting Ting karena membuat anaknya R (12) menjadi trauma dan tak berani keluar rumah, Selasa (9/11/2021). (Sumber: KOMPAS.COM)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Damayanti melaporkan orangtua Ayu Ting Ting karena membuat anaknya R (12) menjadi trauma dan tak berani keluar rumah, Selasa (9/11/2021).

R menjadi trauma setelah mendengar perkataan dari kedua orangtua Ayu Ting Ting, AR dan UK.

Sebelumnya diberitakan, orangtua Ayu Ting Ting sempat mendatangi rumah Kartika Damayanti, salah seorang hater Ayu Ting Ting. Keduanya datang lantaran tak terima dengan hinaan Kartika Damayanti di kolom komentar Instagram.

Kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti, Pitra Romadoni menyatakan telah membuat laporan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait kondisi R.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Laporkan Kartika Damayanti, Kali Ini Pakai UU ITE

"Kami menerima kuasa dari orangtua, Kartika Damayanti (KD). Membuat laporan pengaduan di KPAI terkait dengan kondisi anak dari ibu KD. Terlapor ini AR dan UK," jelas Pitra, Selasa.

Meski perkataan dari AR dan UK tak langsung ditujukan kepada R, Pitra menjelaskan, R mendengar dengan jelas perkataan yang sensitif dan vulgar itu.

"Ada hal-hal yang negatif sekali yang tidak perlu saya sampaikan di sini. Saya rahasiakan karena tidak pantas didengar. Karena kata-katanya tidak layak," lanjut Pitra.

Laporan dari kuasa hukum tersebut bernomor 432/KPAI/PGDN/11/2021. Pihaknya menyatakan ingin memberikan pelajaran kepada AR dan UK agar kejadian serupa tak terulang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x