Kompas TV entertainment selebriti

Simpel, Ini Cara Ariel Tatum Atasi Rasa "Insecure"

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 13:25 WIB
simpel-ini-cara-ariel-tatum-atasi-rasa-insecure
Ariel Tatum (Sumber: Instagram/@arieltatum)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktris Ariel Tatum tak menampik bahwa dirinya pernah mengalami rasa insecure yang dirasakan orang pada umumnya.

Selama ini, ia dikenal sebagai aktris yang memiliki paras cantik dan selalu tampil menawan di setiap film maupun di sosial media.

Kendati demikian, Ariel Tatum juga pernah merasakan krisis kepercayaan diri. Bagi perempuan 24 tahun itu, rasa insecure adalah hal yang wajar dirasakan oleh setiap orang. 

"Menurut aku itu wajar pada siapapun pasti ada hal yang di insecure-in gitu," ujar Ariel Tatum, dikutip Tribunnews, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Blak-blakan, Ariel Tatum Ungkap Bagian Tubuh Favoritnya

Dalam benaknya, Ariel menyadari bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan. Pemain film "Oh Baby" itu lebih memilih untuk bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

"Cuma kembali lagi kasarnya mau bentuk kayak apapun memang pada kenyataannya manusia nggak ada yang sempurna dan syukuri aja," tuturnya.

Selain itu, Ariel juga tidak mempedulikan hujatan maupun hinaan di sosial medianya. Sejuah ini, menurutnya, belum ada komentar dari netizen yang membuat mentalnya jatuh.

"Alhamdulilah sejauh ini nggak, karena peperangan di hidup aku lebih ke diri sendiri, aku dari dulu nggak peduli sama omongan orang, gitu sih," pungkasnya.

Baca Juga: Lama Tak Berakting, Ariel Tatum Tertantang Perankan Karakter Ayu di Film "Selesai" Garapan Tompi

Ariel Tatum baru-baru ini berperan sebagai Ayu dalam film "Selesai" yang disutradarai oleh Tompi.

Dalam film tersebut, Ariel juga berakting dengan Gading Martin dan Anya Geraldine.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x