Kompas TV entertainment film

Pengisi Suara Film Super Mario Bros, Ada Chris Pratt dan Charlie Day untuk Tokoh Utamanya

Kompas.tv - 25 September 2021, 11:26 WIB
pengisi-suara-film-super-mario-bros-ada-chris-pratt-dan-charlie-day-untuk-tokoh-utamanya
Karakter ikonik dalam permainan video legendaris Nintendo, Mario dan Luigi akan segera beraksi dalam film animasi Super Mario Bros. (Sumber: Nintendo)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film adaptasi permainan khas Nintendo, Super Mario Bros, telah memperkenalkan para pengisi suara karakter-karakternya.

Mereka adalah Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, Keegan-Michael Key, dan Seth Rogen, yang bakal berkolaborasi dalam film yang didistribusikan oleh Universal Pictures itu.

Melansir Variety, Sabtu (25/9/2021), Chris Pratt dan Charlie Day akan mengisi suara tokoh utama film tersebut, yakni Mario dan Luigi.

Keduanya akan membawakan aksi Mario dan Luigi saat menyelamatkan sang tuan putri Princess Peach (Anya Taylor- Joy) dari tokoh jahat Bowser (Jack Black).

Baca Juga: Gim Super Mario Bros Tahun 1986 Terjual Mahal: Bagai Mencari Setetes Air di Lautan

Melengkapi keseruan para karakter utama, Seth Rogen akan mengisi suara Donkey Kong, Fred Arimisen sebagai Cranky Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, serta Senastian Maniscalco sebagai Spike.

Bersama Nintendo, Universal Pictures menggarap film tentang karakter ikonik tersebut dibawah produser Chris Melendandri dan Shigeru Miyamoto.

Sementara itu, untuk posisi sutradara diisi oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, yang sebelumnya pernah bekerjasama dalam serial Teen Titans Go! serta film Teen Titans Go! To The Movies.

Lalu, ada pula Matthew Fogel yang dipercaya sebagai penulis naskah karena kemampuannya telah terbukti dalam film animasi layar lebar, seperti The Lego Movie 2: The Second Part serta Minions:The Rise of Gru.

Baca Juga: Video Game Super Mario Bros Lawas Tahun 1986 Terjual Hampir Rp 10 Miliar

"Mario dan Luigi adalah dua karakter pahlawan yang dicintai oleh budaya pop," kata Chris Meledandri saat mengumumkan deretan bintang yang terlibat dalam produksi film itu.

"Tentu kami merasa bangga memiliki pengalaman unik bekerja dengan Shigeru Miyamoto dan juga tim Nintendo yang membawa karakter ini masuk dan menjadi film animasi," sambungnya.

Rencananya, film Super Mario Bros bakal tayang pada penghujung tahun depan, tepatnya 21 Desember 2022.



Sumber : Kompas TV/Variety


BERITA LAINNYA



Close Ads x